Punya Desa Indah dan Asri Pria Ini Menikahi Desanya

Desa Indah dan Asri Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kabarseru.com – Punya desa indah dan asri tentu menjadi dambaan setiap warga, dengan desa yang indah akan membuat seseorang semakin betah dan nyaman tinggal di sebuah desa. Bahkan tinggal di Desa lebih memberi suasana tenang, tentram di bandingkan tinggal di kota yang bising dan udaranya panas.

Salah seorang pria bernama Alex berusia 31 tahun memiliki desa yang indah dan asri sangat nyaman bagi Alex, ia begitu sangat menyukai desanya melebihi rasa suka terhadap gadis cantik yang layak ia jadikan istri, namun nyatanya pilihan tetap jatuh terhadap desanya. Begitu besar dan bangga dengan desanya yang indah dan asri yang memberi rasa kenyamanan Alex pun memutuskan untuk menikahi Desanya.

Desa Alex yang berada di Staffordshire, Stone ini tidak lama telah resmi menjadi istrinya, ia pun member pengumuman kalau dirinya baru saja menikah dengan desanya di Staffordshire. Dengan menikahi desanya, ia berharap dapat mewujudkan masyarakat hidup sejahtera.

Alex yang bekerja sebagai manager toko pizza ini berkomitmen dapat membuat semua warga di desanya bisa hidup lebih nyaman, aman sentosa, tenteram, damai sejahtera dan lain sebagainya.

Desa Indah dan Asri

Photo: Copyright dailymail.co.uk

“Bila Tracey Emin bisa menikah dengan batu. Maka diriku bisa menikah dengan Desaku yang indah ini. Aku berkomitmen untuk membangun desa ini menjadi tempat tinggal yang lebih mensejahterakan masyarakat,” kata Alex.

Saat upacara pernikahan Alex dengan Desanya mengenakan setelan jas bagus dan rapih di dampingi dan di resmikan oleh Pendeta John Townsend, saat upacara pernikahan Alex tampak sangat bahagia dan bangga.

Desa Indah dan Asri

Photo: Copyright dailymail.co.uk

“Pernikahan ini diriku lakukan sebagai tanda adanya toko pizza baru di kota yang memiliki penduduk kurang lebih sebanyak 16 ribu orang,” lanjutnya.

Ini merupakan kali pertama manusia menikah dengan desa, kalau ada pria atau wanita menikah dengan mahluk lain, semisal hewan peliharaan, atau menikah dengan dirinya sendiri menikah dengan barang, benda, dan makanan sudah sangat sering terjadi.

Baca juga: Jomblo Ngenes Ini Akhirnya Menikah Dengan Pizza

Nah bagaimana menurut kamu dengan pria yang menikahi desanya ini? Mungkin apa yang ada di pikiran Alex tidak sama dengan apa yang ada di pikiran kita. Seperti pepatah mengatakan rambut sama hitam, kulit sama kusam 😀 nah hati yang tentu senantiasa tak sama. Benarkah demikian?

Semoga saja orang-orang yang menikah dengan benda, makanan, hewan peliharaan, dan lainnya dapat hidup rukun, bertanggung jawab atas pasangannya. Seperti Alex semoga tidak selingkuh ke Desa lain. Di lansir dari DalyMail 27 April 2016.

 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*