Pulang Ngamen Tak Bawa Uang Gadis 11 Tahun Ini Akan di Hajar Ibunya

Pulang Ngamen Tak Bawa Uang

Kabarseru.com ─ Pulang ngamen tak bawa uang gadis kecil bernama Sandira Nuaralifa berusia 11 tahun ini akan dimarah dan diamuk ibunya. Kejadian itu terus berlanjut hingga lama-lama gadis kecil Sandira tidak tahan dengan perlakuan kasar ibunya. Kini dia memilih tidak pulang dan tidur di jalanan.

“Salah satu anak yang berhasil kami selamatkan sudah 3 hari tidak pulang dia tiduran di jalan, ia tidak mau pulang karena dimarah akan dipukuli ibunya karena tidak membawa uang” kata kepala suku dinas sosial Jakarta Timur Fenny Martha Dalam Pesan singkatnya kepada wartawan Sabtu 30 Juli 2016.

Dalam kesehariannya bocah 11 tahun itu mengamen di kawasan Kebon Nanas ketika akan diserahkan ke petugas gadis kecil tersebut sempat bercerita tentang asal-usul nya. Dalam pengakuannya dia mengatakan ayahnya telah meninggal ia memiliki 6 saudara kandung yang tinggal di rumah kontrakan di Jl Pertanian kebon kosong, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Sekarang anak tersebut telah kami bawa ke panti sosial asuhan anak Putra Utama 1, Jakarta Timur, di sana ia akan diberikan pemenuhan kebutuhan dasarnya” kata Benny.

Pulang Ngamen Tak Bawa Uang Gadis 11 Tahun Ini Akan di Hajar Ibunya

Pulang Ngamen Tak Bawa Uang

Pulang Ngamen Tak Bawa Uang Gadis 11 Tahun Ini Akan di Hajar Ibunya

Anak itu lebih ingin tinggal di panti daripada di rumahnya, dia ingin melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi dan enggak mau mengamen di jalanan lagi.

“Keinginan seperti itu akan kami dukung akan kami upayakan yang terbaik untuk dia apalagi anak tersebut masih memiliki masa depan yang panjang.” Pungkas Benny.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*