Pria Ini Menikah Dengan Robot Cantik Buatannya Sendiri

Menikah Dengan Robot Cantik

Kabarseru.com — Pria ini menikah dengan robot hasil buatannya sendiri bukan tanpa alasan, sebelumnya ia sudah berulang kali mencari cewek yang cocok buat pasangan hidup, tetapi belum berhasil mendapatkannya, sementara keluarganya terus mendesak dan selalu melemparkan pertanyaan kapan kawin?.

Pertanyaan kapan kawin? yang cukup sering diajukan baik dari teman, sahabat, keluarga betapa menjengkelkan, apakah kamu salah satu orang yang bernasib sama? Sering mendapat pertanyaan kapan kawin? Kalau Ya, segeralah cari calon pasangan, jangan terlalu pilih-pilih ya supaya mudah mendapatkan.

Pria asal china bernama Zheng Jiajia umur 31 tahun ini tak tahan lagi, bukan tak tahan jadi jomblo melainkan tak tahan mendapat pertanyaan serupa yang sungguh membosankan sekaligus menjengkelkan. Untuk hidup perpasangan dengan seorang istri, Jiajia bukan tak ingin, tetapi apa boleh buat, pepatah mengatakan tak ada rotan, akar pun jadi.

Demikian yang dialami Jiajia, tak mendapat seorang wanita idaman, iapun nekad membuat robot cewek cantik untuk dijadikan istrinya. Niat ini pun terkabul, borot selesai dibuat, acar pesta pernikahan pun terlaksana dan diharidi ibunya, teman-temannya dan orang-orang dekat lainnya di Kota Hangzhou, China seperti dilansir dari The Guardian 5 April 2017.

Menikah Dengan Robot Cantik

Robot cantik buatan Jiajia ini di kasih nama Yinying, robot ini bisa membaca huruf China, gambar serta dapat berbicara secara sederhana. Untuk kedepannya, Yinying akan dilakukan update agar menjadi robot lebih baik, bisa jalan serta melakukan berbagai pekerjaan di rumah.

Pernikahan yang tergolong aneh ini netizen china memberi tanggapan berbagai komentar, ada yang pro ada juga yang kontra. Menikah dengan robot cantik ini, sisi enaknya sang suami tak perlu susah-susah mencarikan nafkah, tak khawatir kena marah, dan lain sebagainya.

Sisi buruknya, robot tak memiliki pikiran komplit sebagaimana manusia sungguhan, dimana sang suami sakit butuh pertolongan, sang istri tak ada fungsinya, selamanya tak akan punya keturunan.

Nah bagaimana menurut kamu? Apakah pernikahan ini menurutmu layak? Jangan lupa bagikan berita ini ke taman-teman ya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*