Pria Azan di Pesawat Bikin Takut Penumpang

Pria Azan di Pesawat

Kabarseru.com – Seorang pria Azan di pesawat tengah terbang membuat banyak penumpan lain terkejut dan takut, aksi pria tak di sebutkan namanya itu di rekam menggunakan smartphone oleh seorang pria yang kebetulan duduk di depannya.

Pria yang Azan tersebut berpakaian Muslim tradisional beridiri dekat pintu sebari mengumandangkan suara Allahu Akbar dengan suara lantang, salah satu penumpang yang di buat takut adalah Etihad Airways, video tersebut diunggah di media sosial Reddit dengan Caption “Sedang tidur di pesawat, saya terbangun karena pria ini berteriak di depan muka,”

Sejatinya kejadian ini sudah cukup lama, namun baru-baru ini video diunggah di internet, selain di Reddit juga di YouTube. “Saya tengah tidur dekat pintu darurat dan terbangun karena ini. Pria itu menutup telinganya sembari berteriak keras sekali,” kata pemilik video.

“Saya sudah sering melihat orang shalat di pesawat, tapi tidak pernah menyaksikan langsung suara panggilan shalat seperti itu.” tambahnya.

Semenjak video di unggah banyak tanggapan dari para netizen. “Bikin takut? Itu sih mengganggu. Hormati penumpang lain. Pria itu sedang tertidur di depan orang itu.” kata salah satu netizen melalui kolom komentar.

“Yang saya tidak habis pikir, mengapa pramugari tidak melakukan sesuatu untuk pria itu,” kata yang lainnya.

“Video itu sepertinya di buat pada Juni 2014 silam.” kata Juru bicara Etihad, memang Etihad Airways menerima penumpang dengan berbagai agama.

Dalam pesawat di sediakan khusus untuk penumpang yang ingin shalat. Kami mengeri suara pria itu boleh jadi mengganggu penumpang lainnya.

“Sebagai maskapai yang menerima semua agama. Kami minta toleransi dan kepekaan dari semua penumpang.” imbunya.

Kalau memang itu suatu kewajiban bagi umat muslim, setidaknya pria itu tidak harus mengeluarkan suara dengan keras, lagi pula ini di dalam pesawat yang seluruh penumpangnya tidak muslim. Kecuali di masjid.

Nah berikut ini saksikan Seorang pria Azan di dalam pesawat yang membuat penumpan lain ketakutan, mereka ketakutan mengira terjadi sesuatu dengan pesawat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*