Poweramp Pemutar Musik Desain Baru Update Versi Beta

Kabarseru.com — Poweramp pemutar musik di smartphone merupakan aplikasi pemutar musik terbaik saat ini, dari sekian banyak aplikasi pemutar musik yang pernah kami coba semuanya berkwalitas rata-rata jauh dibawah Poweramp, dari segi harga pun Poweramp lebih murah di banding harga pesaingnya.

Poweramp sangat jarang update, bahkan sejak kami mengenalnya hingga saat ini belum pernah sekalipun update. Namun disini ada pengecualian khusus bagi pengguna setia Poweramp dapat menikmati update Poweramp versi beta dengan cara mengikuti masa beta.

Jika tidak maka Poweramp tidak akan unpdate untuk jangka waktu tidak dapat ditentukan. Beta dalam arti masa uji coba yang mendekati kesempurnaan. Biasanya Doveloper sudah kesulitan mencari letak bug sehingga di persilahkan pengguna menginstall. Dari banyak pengguna yang sudah pasti mereka menggunakan smartphone berbagai merk dan type maka akan ketahuan letak bug jika memang masih ada bug.

Jika tidak di temukan bug maka Poweramp akan rilis secara Final. Nah bagi kamu pengguna setia Poweramp jika ingin menikmati perubahan desain terbaru saat ini bisa melakukan update Poweramp dalam masa beta. Tentu tidak sekedar desain dalam rilis oleh developer Poweramp melainkan disematkannya beberapa tambahan fitur baru.

Beberapa fitur yang disematkan kali ini adalah tempo lagu, yakni untuk memutar mp3 lebih cepat atau lebih lambat dari standarnya. Selain itu disematkan pula beberapa suara efek yang juga tersedia pilihan set tinggal pilih yang disuka, atau bisa mengatur suara efek sendiri secara manual. Sebenarnya fitur ini sudah ada sejak awal hanya saja banyak pengguna yang tidak tahu karena tempatnya tersembunyi.

Poweramp Pemutar Musik Desain Baru Update Versi Beta

Nah bagaimana cara untuk mendapatkan update Poweramp? Caranya cukup mudah buka saja aplikasi Play Store yang ada di smartphone, lalu temukan aplikasi Poweramp bisa masuk ke akun daftar aplikasi yang di install, atau bisa melalui kolom pencarian. Setelah ketemu aplikasinya tinggal gulir halaman ke bawah disitu tertulis Gabung.

Jika sudah bergabung maka tulisannya akan menjadi Keluar. Jika kita tab tombol Keluar maka kita akan keluar dari penguji beta dan Poweramp akan di kembalikan ke versi publik.

Poweramp Pemutar Musik

Setelah beberapa detik bergabung maka Poweramp akan melakukan update versi beta untuk kamu.

Poweramp Pemutar Musik

Dan di situ sudah dijelaskan terkait versi beta jadi ada kemungkinan aplikasi tidak bekerja secara maksimal. Tetapi saat kami menginstallnya memang ada beberapa bagian yang kurang maksimal tetapi itu tidak terlalu berpengaruh, kita nikmati saja sembari menunggu versi final Poweramp.

Oke itu tadi, tentang aplikasi Poweramp pemutar musik paling keren yang saat ini sedang pengembangan versi baru dan bagi pengguna dipersilahkan mencicipi hasilnya yang masih tahap progres.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*