Potong Rambut Pria Ini Ketiduran Tidak Bisa Bangun Selanjutnya Ini Yang Terjadi

Potong Rambut

Kabarseru.com – Seorang tukang potong rambut di Kota Shijiazhuang, China menerima pelanggan siang itu meminta rambutnya di pangkas biar jadi pendek dan enteng. Namun apa jadinya baru saja duduk di kursi dan mulai rambautnya di pangkas pria tersebut langsung tertidur pulas.

Tukang pangkas rambut menyadari pelanggannya tertidur, bermula membangungkannya beberapa kali dengan pelan, namun gagal, setelah mencoba dengan agak keras menepuk pundaknya berulang kali eh! tetap saja pria itu tidak terbangung.

Aneh, tukang pangkas rambut mendapat pengalaman baru, sejak mendirikan jasa pangkas rambut baru sekali ini menerima pelanggan yang memiliki daya tidur berat hingga sulit di bangunkan, di sisi lain ia juga cemas dan mengira pelanggan itu meninggal dunia.

Khawatir terjadi sesuatu tidak menyenangkan, tukang pangkas rambut menghubungi polisi, tak lama datang dua petugas. Bahkan dua petugas ini pun tidak berhasil membangunkan si raja tidur itu, saat di tepuk-tepuk bahunya, dianya cuma terbatuk dan malah ngorok 😀

Capek membangunkan pria yang tidak di sebutkan identitasnya tersebut akhirnya petugas panggil ambulans, tidak lama datang ambulan untuk membawa si raja tidur ke Rumh Sakit.

Di rumah sakit giliran dokter menghadapi si raja tidur, semula doket menduga kalau pria itu mengalami pendarahan otak yang menyebabkannya tidak dapat di bangunkan.

Selanjutnya dokter melakukan pemeriksaan pada pria tidur itu, tidak ada yang aneh pada pria tersebut, dia cuma tidur biasa. Setelah di tunggu beberapa lama akhirnya pria itu terbangun juga tapi langsung kaget menemukan dirinya di Rumah Sakit.

Saat di tanya petugas, pria itu mengatakan belum tidur selama beberapa hari juga konsumsi al ko hol sebelum menuju tempat pangkas rambut. Demikian di lansir dari Shanghaiist, Sabtu 4 Juni 2016.

Berikut saksikan video saat petugas membangunkan si raja tidur:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*