Polwan Cantik Baik Hati Traktir Gelandangan Makan

Polwan Cantik Baik Hati

Kabarseru.com – Polwan cantik baik hati bernama Erica Hay yang bertugas di Florida, Amerika Serikat (AS) kini tengah menjadi firal para netizen, cantik tak sekedar paras, tetapi cantik dalam kepribadian tingkah laku merupakan cantik yang sesungguhnya, dan inilah kecantikan yang ada pada diri polwan Erica Hay.

Saat itu di pom bensin, Erica Hay melihat seorang gelandangan tengah termenung dalam kesendiriannya, polwan cantik ini spontan saja menghampiri dan menawarinya makan bersama.

Fenomena semacam ini sangat langka, tak salah bila pemandangan langka ini dapat menyentuh hati siapa saja, seperti yang dialami salah seorang warga, hingga ia timbul niat untuk mengabadikannya kemudian foto-foto indah itu di sharing ke media sosial.

“Aku sendiri tidak mengenak polwan cantik baik hati itu, namun begitu ketemu hatiku langsung mengaguminya, saat ini dan seterusnya,” tulis wanita bernama Tiana Greene di akun Facebook miliknya.

“Walau aku baru kali ini melihat polwan itu, bahkan hanya beberapa menit, tapi aku melihat kebaikannya yang tulus, pagi ini saya menemukan sesuatu yang begitu berarti,” kata Greene.

Wanita ini memberi tahu pada teman-temannya, jika dirinya dapat mengenali identitas polwan cantik baik hati itu, ia ingin mengatakan sesuatu tentang kebaikannya yang begitu besar menfaatnya bagi gelandangan juga merupakan satu bentuk inspirasi bagi banyak orang.

Kini foto-foto polwan cantik tersebut telah menyebar luas di seluruh jagad maya. Erica Hay mengaku pada media lokal, dalam pengakuannya, ia mengatakan bahwa dirinya melihat pria gelandangan tersebut di pom bensin dan secara spontan ia menawari makan bareng.

“Saya melihatnya tengah sendirian di sana. Saya beli makanan dan mengajaknya makan bersama. Tak ada orang mau makan sendirian,” kata Erica Hay.

“Kesendirian adalah hal paling buruk bagi orang gelandangan. Mereka dikucilkan. Saya pikir segala bentuk interaksi cukup baik bagi mereka,” kata Erica Hay lagi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*