Polisi Baik Hati Beri Mantel ke Anak Saat Hujan Kisah yang Menyentuh Hati

Polisi Baik Hati

Kabarseru.com – Seorang polisi baik hati di Jinhua Tiongkok rela tubuhnya basah kuyup di terpa hujan lantaran jas hujan yang seharusnya di pakai untuk melindunginya di berikan kepada seorang anak kecil terlantar yang kondisinya basah kuyup kehujanan.

Seperti tampak dalam foto yang menyebar di internet seorang polisi baik hati itu terlihat sedang memasangkan Jas hujan miliknya ke seorang anak kecil Rabu siang di kota Jinhua. Melihat aksi polisi itu banyak netizen yang merasa kagum dan terharu.

Foto-foto yang menyebar tersebut merupakan hasil jepretan seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi tersebut, kemudian foto tersebut di bagikan oleh Zhejiang Traffic Radio ke media sosial Weibo 2 Juni beberapa hari lalu.

Menurut si pengunggah foto, kejadian ini bermula seorang anak kecil menangis dengan kondisi kehujanan di jalan, pada saat itu polisi baik hati melihatnya. Ketika polisi memberi dan memasangkan jas nya sembari bertanya ke anak, ternyata anak tersebut terpisah dengan neneknya.

Setelah itu polisi membantu menemukan nenek anak tersebut, kejadian ini bertepatan dengan hari anak yang di rayakan di seluruh negeri itu. Dengan apa yang telah dilakukan sang polisi merupakan hadiah terbaik bagi anak pada tahun ini.

Netizen pun menyampaikan rasa hormatnya kepada polisi baik hati berjiwa penolong itu.

“Ketika musim panas namun suhu pada hari itu cukup ingin, kejadian seperti ini sangat menghangatkan dan menyentuh hati,” kata seorang netizen Tionghoa.

“Bagi seorang anak, seragam polisi ini seperti Cloak of Invisibility dalam film Harry Potter,” komentar Biro Polisi Lalu Lintas Quanzhou.

Baca juga: Kisah Bikin Terharu Gadis Cilik 4 Tahun Beri Makan Tunawisma

Kebaikan terkadang memang memerlukan pengorbanan, menolong sesama tanpa memandang siapa yang di tolong tidak semua orang mau berlaku demikian, kalaupun ada biasanya mereka memiliki kehidupan setara. Sedangkan antara oran tidak mampu vs orang kaya sangat langka termasuk seorang polisi sebagaimana kisah di atas.

Nah itulah kisah polisi baik hati yang penuh menginspirasi dan motifasi bagi seluruh umat di dunia. Demikian di lansir dari Daily Mail 7 Juni 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*