Pocong Minta Minum Hebohkan Warga Karanganyar

Pocong Minta Minum

Kabarseru.com – Sudah beberapa hari terakhir ini warga di Karang, Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah di bikin geger adanya isu pocong gentayangan mengetuk pintu rumah warga minta minum untuk menghilangkan rasa panas.

Isu pocong minta minum ini mulai beredar berasal dari media sosial, beberapa pengguna mengunggah foto penampakan pocong terbang lalu mendarat ke rumah warga mengetuk pintu. Sementara pengguna lainnya mengunggah foto penampakan pocong sedang tiduran di antara nisan pekuburan.

Banyak warga di buat heboh dan penasaran hingga mendatangi tempat pemakaman yang di anggap tempat pocong tinggal. Bahkan tidak cuma warga setempat yang hadir akan tetapi warga luar daerah seperti Boyolali, Sragen, Wonogiri, dan dari daerah lainnya semua datang berkat adanya isu yang belum terbukti kebenarnnya.

Saking banyaknya warga yang berdatangan di tempat pemakaman di Dusun Karang, Desa Kaliboto membuat pihak berwajib turun ke lokasi untuk membubarkan mereka. bahkan Kapolres Karanganyar sendiri yang memimpin pembubaran.

Salah satu warga yang paling tinggi rasa penasarannya bernama Darto warga Sambangmacan, Sragen rela tinggal di jalan masuk tempat pemakaman tersebut selama tiga malam begadang ingin berjumpa pocong.

“Terus terang penasaran terhadap sosok pocong ini. Sudah tiga hari, setiap malam saya bergadang di areal makam ini untuk melihat pocong. Tapi, terus terang sampai saat ini belum berhasil,” papar Darto saat ditemui di area pemakaman sebagaimana di lansir dari okezone.com 6 Mei 2016.

Meski banyak warga yang mempercayai isu adanya pocong minta minum, ternyata ada juga satu warga yang tidak percaya isu tersebut. Parwiro Warga Pojok, Mojogedang, ia heran dengan orang-orang itu kok mau-maunya percaya dengan isu yang tidak jelas.

Baca juga: Warga Malaysia Resah Mendapat Teror Kuntilanak dan Pocong

Menurut yang dia tahu sumber munculnya isu adanya pocong tersebut berasal dari warga Karang yang kondisi kejiwaannya apakah sehat atau waras yang jelas masih di ragukan.

Berikut asal mula munculnya isu pocong mengetuk pintu minta minum. Ketika itu malam hari seorang ibu-ibu pulang dari tempat ibadah selesai shalat isya tanpa melepaskan mukenanya.

Baca juga: Pocong Gentayangan Minta Talinya Dilepas Hebohkan Warga Kaltim

Sementara di Desa tersebut memang masih minim penerangan, selanjutnya ibu yang masih bermukena berpapasan dengan seorang warga yang kondisi kejiwaannya labil.

Orang tersebut terkejut setengah mati melihat sosok putih samar-samar menembus kegelapan malam, tidak lama muncul isu seperti yang saat ini terjadi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*