Pocong Gentayangan Minta Kawat Gigi Dilepas Hebohkan Warga Jepara

Pocong Gentayangan Gambar: Ilustrasi Penampakan Pocong

Kabarseru.com – Pocong gentayangan meminta kawat giginya di lepaskan membuat warga Desa Margoyoso Jepara dibuat heboh dan geger.

Bermula pihka keluarga sudah berniat melepaskan kawat behel jenazah, namun karena tidak tahu cara melepaskannya, akhirnya membiarkan kawat tersebut tetap terpasang.

Namun apa yang terjadi, ternyata akibat kawat gigi masih tetap terpasang pada, membuatnya tak tenang di alamnya sehingga hampir tiap malam gentayangan mengganggu warga.

Kemudian pada 14 Januari 2016 warga Desa Margoyoso sepakat mendatangi tempat pemakaman untuk di bongkar dengan tujuan melepaskan kawat gigi yang masih terpasang.

Baca juga: Ketemu Pocong? 5 Langkah Ini Yang Harus Kamu Ambil

Akibat peristiwa pocong gentayangan tersebut hingga kini di Desa Margoyoso masih menjadi perbincangan hangat, terlebih lagi banyak warga mengaku telah bertemu dengan pocong yang minta dilepaskan kawat giginya.

Baca juga: Video Penampakan Hantu Kecil Seram dan Menakutkan

“Isu ini terus berkembang di kalangan Masyarakat Desa Margoyoso dan bahkan banyak yang mengaku telah melihat dan bertemu dengan pocong yang meminta behel atau kawat giginya dilepaskan dari jasadanya tersebut,” kata salah satu warga Desa Margoyoso, Fella.

Di zaman sekarang banyak anak-anak remaja hingga kalangan dewasa mengenakan kawat gigi, ternyata memiliki dampak buruk di alam barzah.

Semoga setelah di lepaskan kawat giginya arwah pocong tersebut bisa kembali tenang dan tidak menghantui masyarakat setempat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*