Petugas Baik Hati Jadi Viral dan Banjir Pujian Setelah Relakan Pahanya Jadi Pijakan Penumpang Naik Kereta, Tonton Videonya

Petugas Baik Hati

Kabarseru.comPetugas baik hati ini sontak jadi viral, mendapat jutaan pujian serta banjir do’a dari para netizen. Setiap orang yang menyaksikan aksi petugas tersebut dalam rekaman video, bakal dibuat haru serta decak penuh kagum.

Dalam rekaman video tersebut tampak seorang petugas membantu banyak penumpang naik kereta dengan paha nya sebagai anak tangga. Setiap penumpang yang naik tentu akan memijak paha sang petugas.

Video ini semula di unggah oleh pemilik akun instagram jktinfo 13 Oktober 2017, selanjutnya postingan tersebut di share ke media sosial lainnya, tidak butuh waktu lama, video tersebut telah di lihat hingga 250 ribu serta ribuan komentar dari netizen.

Petugas Baik Hati Jadi Viral dan Banjir Pujian Setelah Relakan Pahanya Jadi Pijakan Penumpang Naik Kereta

Hal ini terjadi karena sebelumnya telah terjadi gangguan sinyal kereta di Stasiun Jayakarta, dari sebab itu kereta sempat terhenti selama satu jam, penumpang yang tidak betah didalam mereka memilih turun.

Seperti tampak dalam video, seorang petugas duduk bertumpu satu kaki disamping peron, sementara kaki satunya terutama bagian paha di jadikan sebagai anak tangga guna memudahkan penumpang kereta yang kebanyakan kaum hawa.

Ada petugas satu lagi membantu para penumpang kereta yang hendak naik. Aksi petugas ini diklaim sebagai tindakan mulia sehingga tidak sedikit netizen berbondong-bondong memberikan pujian kepada sang petugas.

“Ya allah pa semoga tambah banyak rejeki nya krna udh nolongin orang yng dengan berbagai keprluan nya.biar si bapa tambah berkah dan barokah di hari jumat ni,” tulis pemilik akun mrs_sujatmiko.

“Subhanallah.. Totalitas, semoga Allah memberikan kesehatan keberkahan dan kemurahan rezeki bagi bapak ini, Aamiin,” tulis pengguna akun Apriantowidodo.

“Ini baru petugas yang hebat.” tulis wernol_tecylien.

“Jika kau tak mampu memberi, jadilah penolong,” tulis akun rizkyfbrnsyah2nd.

“Semangat pak, salut saya dengan kerja bapak,” tulis gedenofa.

“Seorang pahlawan adalah orang yang mau merelakan kenyamanannya demi kenyamanan orang lain,” tulis Frmnsryo.

“Subhanallah…. Sungguh mulia hati bapak ini membantu para penumpang wanita. Semoga rezeki bapak ini berlimpah dan di panjangkan umurnya. Amiin,” tulis pemilik akun florensius22.

Berikut ini video petugas baik hati jadi viral dan banjir pujian setelah relakan pahanya jadi pijakan penumpang naik kereta.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*