Pesta Ulang Tahun di KFC Tak Satupun Undangan Yang Datang Kasihan Pria Ini

Pesta Ulang Tahun

Kabarseru.com – Pesta ulang tahun merupakan festival tahunan yang diselenggaran oleh seseorang yang usianya telah mencapai pada hari yang sama di mana saat lahir.

Tamu undangan lebih kepada mereka teman-teman sebaya, jika yang ulang tahun beruisa remaja, maka seluruh tamu yang di undang teman-teman remaja.

Pesta ulang tahun merupakan pesat yang meriah, karena setiap tamu membawakan kado ulang tahun temnnya dan ucapan do’a senantiasa mengalir.

Nyanyi bersama, tiup lilin, potong kue suara petuk tangan membuat suasana kain semarak, tak satupun dari mereka menunjukkan wajah muram, semuanya gembira ria hingga sampai acara bubar.

Baca juga: Kisah Motivasi Menyentuh Hati Tukang Cuci Berkurban Untuk Ibu (Muslim Wajib Baca)

Pesta ulang tahun yang diadakan seorang pria di gerai KFC ini justru menimbulkan kesan pilu, menyedihkan sekali, berbeda jauh dengan pesa ulang tahun yang selama ini memberi kesan sumpringah.

Undangan telah di sebar, pada hari H semua perlengkapan pesat telah di siapkan, namun malang sekali, tidak satupun tamu yang hadir.

Pesta Ulang Tahun

Foto: Ruang ulang tahun tanpa tamu undangan

Ruangan tempat pesta yang seharusnya di penuhi para tamu undangan tampak kosong melompong. Pria Malaysia ini sudah sejak dari jam sampai ke jam berikutnya hingga lamanya berjam jam, Namun tetap saja tak satupun temannya ada yang hadir.

Tidak tahu ada masalah apakah hingga sampai terjadi hal sedemikian menyedihkan, penasaran akhirnya coba menghubungi teman-temannya, apa kata mereka “Sibuk..!”

Malah ada pula yang blak-blakkan saat di tanya mengapa tidak hadir? Jawabnya “Masak pesta di KFC, kamu pikir kita anak-anak apa?”

Kini sadar dan tahu tidak ada satupun temannya yang hadir di pesa ulang tahun dirinya, tak tahu harus melakukan apa, akhirnya pria ini makan seorang diri di sudut ruangan.

Baca juga: Kisah Menyentuh Hati Bocah 7 Tahun Kosongkan Celengan Untuk Sumbang Masjid

Ketika di tanya mengenai identitas Pria Malaysia, pihak KFC tidak memberi tahu, sengaja merahasiakannya, selanjutnya kejadian ini menjadi perbincangan viral dan menimbulkan banyak simpaik di negeri jiran itu.

Bagaimana perasaan anda di saat pesta namun tak satupun teman atau sahabat anda tidak hadir? Bagaimana sikap anda kepada teman-teman sehingga mereka tidak peduli dengan anda?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*