Pesta Pernikahan Tak Satupun Tamu Undangan Hadir, Menyedihkan

Pesta Pernikahan

Kabarseru.com – Pesta pernikahan merupakan hari bahagia yang paling di tunggu-tunggu sejak jauh-jauh hari, pesta pernikahan sederhanapun akan memberikan kesan bahagia tak terhingga bila mana semua tamu undangan bisa hadir di acara pesta. Namun apalah artinya pesta pernikahan yang mewah tetapi tak satupun tamu berkunjung hadir, bisa anda banyangkan betapa keadaan seperti itu sangat menyedihkan.

Persediaan hidangan lezat, puluhan meja dan kursi tamu di susun rapi berhadapan dokorasi megah sang pengantin, namun tak seorang pun kelihatan duduk di kursi itu, tak seorang pun mencicipi hidangan lezat yang bakal jadi mubazir, semua tampak seperti beku, ini tidak seperti dalam acara pesta pernikahan, semua properti dan berbagai persediaan dalam pesta yang telah di siapkan sejak beberapa menjadi barang tidak berguna.

Semoga kamu yang masih single, kelak saat menikah menjadi pernikahan yang memberi kesan menyenangkan di sepanjang hidup kamu. Berikut ini satu kejadian menyedihkan.

Pesta Pernikahan Tak Satupun Tamu Undangan Hadir

Sepasang calon pengantin yang telah menyiapkan acara pesta pernikahan dengan matang pada 9 Juli 2016 di aula Hotel di pusat Kota Xingxing, China menjadi pesta pernikahan yang tanpa satupun tamu hadir. Hal itu terjadi di karenakan pada hari di mana saat undangan menghadiri pesta terjadi hujan lebat mengguyur kota Xingxing hingga berakibat banjir cukup dalam.

Zhou Tian yang merupakan pengantin wanita tetap tegar menghadapi situasi demikian menyedihkan, apapun yang terajdi ia tetap tegar demi cinta sejatinya terhadap kekasih Wang Lei.

Pada awalnya Zhou Tian sang calon pengantin wanita bangun pagi-pagi sekali untuk menyiapkan diri sebagai pengantin, tukang rias pun dengan mahirnya merias Zhou Tian, sementara itu Wang Lei belum hadir karena hujan lebat tidak kunjung berhenti.

Wang Lie pun mengirim SMS ke calon Istrinya yang telah menunggu di pesta, ia mengatakan banjir di dekat rumahnya telah setinggi pinggang orang dewasa, hal itu menyulitkan Wang untuk menjemputnya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*