Penyakit Langka Gadis Cantik Ini Bersin bersin 8000 Kali Sehari

Kabarseru.com – Penyakit langka yang di derita gadis bernama Ira Saxena asal Colchestre, Inggris ini membuatnya tak henti-hentinya bersin, begitu terbangun dari tidurnya langung bersin sebanyak kurang lebih 10 kali dalam semenit. Bersin memang bukan penyakit berbahaya namun jika terlalu sering bersin amat mengganggu.

Bahkan bersin-bersin Ira jumlahnya bisa bertambah dalam semenit di musin dingin. Penyakit bersin Ira membuat orangtuanya kehabisan cara untuk mengobati putrinya, menurutnya penyakit putrinya pada mulanya tidak seperti ini, makin hari kondisinya makin buruk.

Bersin-bersin Ira itu bisa berhenti ketika ia dalam kondisi tertidur. Beberapa dokter tidak bisa mendeteksi penyakit aneh yang di derita Ira, namun ada salah satu dokter mengatakan penyakit langka yang menyebaban Ira selalu bersin-bersin hingga ribuan kali sehari itu di sebabkan pengiriman sinyal yang salah dari otaknya. Demikian di lansir dari Oddity Central 23 Juli 2016.

Selain Ira ada lagi satu gadis bernama Katelyn Thornley asal South Texas berusia 12 tahun, gadis ini mengalami bersin-bersin lebih parah dari Ira, yaitu 12000 kali sehari, dalam semenit Katelyn bersin-bersni hingga sehanyak 20 kali, bahkan saat tidurpun gadis manis ini suka bersin-bersin. Baca selengkapnya.

Penyakit langka memang cenderung sulit diobati, kejadian yang dialami pada tubuh pun tergolong aneh seperti jalan sambil tidur sebagaimana yang di derita oleh seorang perempuan berusia 39 tahun bernama Lord. Wanita ini mengidap sindrom yang di namakan sleepwalking atau jalan sambil tidur.

Penyakit Langka Bersin bersin 8000 Kali Sehari

Perempuan itu berjalan dalam kondisi tidur hingga tidak tahu arah yang di tuju adalah laut, aneh sekali saat jalan melintasi bebatuan dan penurunan tidak mengalami kendala ia pun baru tersadar dan minta tolong setelah badannya kecebur ke dalam laut. Baca selengkapnya.

Nah anda tentu musti bersyukur anda dalam kondisi sehat tidak menderita penyakit aneh sebagaimana yang di alami gadis-gadis di atas. Bahkan ada pepatah mengatakan harta paling berharga adalah sehat.

Silahkan sebarkan artikel ini untuk melakukan kebaikan dan kebaikan itu adalah untuk anda sendiri yang tentunya banyak manfaat bagi orang lain.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*