Penjual Roti Keliling Mendadak Jadi Wanita Model Terkenal

Penjual Roti

Kabarseru.com – Penjual roti keliling di Nigeria ini tidak pernah mengira sama sekali kalau dirinya akan menjadi seorang wanita model terkenal.

Bermula wanita bernama Olajumoke Orisaguna 27 tahun jualan roti keliling, saat itu ia tak sengaja melintas dimana ada seorang penyanyi Inggris.

Tinie Tempah ketika sesi pemotretran. Seorang musisi juga seorang fotografer ketika itu sedang memotretnya, Ty Bello agaknya tertarik dengan Olajumoke untuk menjadikannya sebagai model.

Saat Olajumoke lewat di samping Tinie memang terlihat mengesankan. Olajumoke dengan santai melirik ke penyanyi Inggris itu dengan tubuh jenjangnya serta gaun indah bak model.

“Siapa perempuan ini? Semua orang bertanya apakah dirinya adalah model,” ujar Bello.

“Itu benar-benar kebetulan. Dia tiba-tiba berjalan ketika aku memotret. Itu terjadi begitu cepat. Dia harus jadi model,” tegasnya.

Kini Penjual roti yang sudah punya satu anak umur 1 tahun kini menjadi wanita model cover salah satu majalah paling terkenal di Nigeria.

Penjual Roti

Nasib seseorang memang tidak ada yang tahu, semua rahasia tahun, yang semula hanya sebagai seorang penjual roti keliling bisa mendadak jadi model.

Di indonesia penjual gethuk jadi model. TKW jadi artis dan lain sebagainya, hanya saja bagaimana kedepannya setelah meraka menjadi sosok terkenal apakah sanggup bertahan atau hanya bersifat sementara.

Karena untuk menjadi seorang sukses tidak bisa dilakukan secara mendadak.

Jangan lupa baca juga: Pengemis Jalanan Berwajah Penuh Luka Buatan Agar Orang Iba

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*