Pengusaha Kaya Raya Di Cuekin Saat Hendak Beli Mobil Karena Dikira Gembel

Pengusaha Kaya Raya

Kabarseru.com – Seorang pengusaha kaya raya berniat membeli mobil namun tidak mendapat pelayanan dari pihak dealer karena di kira gem-bel kesasar. Hal ini maklum karena si pengusaha kaya raya berpenampilan terlalu sederhana.

Sebuah ujar-ujar mengatakan tidak baik menilai seseorang hanya sebatas penampilan. Namun penilaian tersebut 90% akurat, jadi tiak mengapa kalau sesekali kita salah menilai, namanya saja manusia mana ada yang sempurna.

Satu kali salah menilai tidak perlu berdampak malu, cukup minta maaf apa susahnya Ya 😀 Sebab jika di banding penilaian yang benar jauh lebih banyak.

Bagaimana mungkin kita bisa menilai seseorang secara keseluruhan kalau waktu pertemuannya sangat singkat, contoh antara penjual dan pembeli.

Lihat nih: Video Cewek Cantik Setir Mobil Gaya Miring

Lagi pula, seseorang pengusaha kaya raya mengapa mengenakan busana begitu amat sederhana, padahal sudah tahu apa nantinya anggapan orang, kecuali ketika berada di sekeliling orang-orang dekat seperti tetangga itu baru Oke.

Menilai seseorang dari segi penampilannya saja, khususnya orang tak di kenal itu lebih bagus, itung-itung jaga diri, terlebih zaman sekarang banyak sekali aneka modus yang dilakukan orang-orang tidak bertanggung jawab.

Begitu pun yang dilakukan Karyawam ShowRoom, yakni jual beli mobil Isuzu di kota Bacolod, Filipina, mereka telah salah menilai seorang pengunjung berpenampilan sederhana yang hendak beli mobil Isuzu DMAX.

Semua karyawan termasuk pemiliki ShowRoom membiarkan/mengabaikan pengunjung berpenampilan butut itu. Kehadirannya diabaikan membuat pengusaha kayar raya yang ternyata bernama Reinhard Celis ini jadi bingung dan bertanya-tanya mengapa tidak satu karyawanpun berbasa-basi pada dirinya.

Bukannya di sapa dengan ramah tamah justru Reinhard Celis mendapat marah dari salah satu karyawan, hal ini membuat Reinhard Celis merasa perlakuan secara tidak menyenangkan.

Namun sejurus kemudian Reinhard Celis tersadar dan jadi tahu penyebab dirinya kena marah, ini semua akibat busana yang dikenakannya tidak layak untuk berada di Showroom mobil.

Baca juga: Mesin Pencabut Pohon Super Canggih

Namun meski demikian Reinhard Celis ini tetap saja tidak melangsungkan atau mengatakan yang sesungguhnya, dirinya justru langsung menghubungi bank dan memesan sebuah mobil Mitsubishi Strada.

Tidak lama kemudian Reinhard Celis sudah mendapatkan apa yang telah di pesannya, dalam kasus ini apa yang terjadi pada pihak showroom seperti hasil laporan yang di terimanya mereka kaget dan merasa bersalah. Demikian di lansir dari Viral4real 18 November 2015.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*