Penguin Kesepian Terpisah dari Kelompoknya Duh Kasihan Hewan Ini

Penguin kesepian

Kabarseru.com – Penguin kesepian karena terpisah dan kehilangan teman-teman membuatnya kini jalan sendirian, arah jalannya tak menentu hingga terpesat menuju jalan raya untuk berhatan hidup.

Naluri hewan ini jelas ia begitu sedih dan bingung tah tahu harus kemana, berharap mendapat pertolongan dari siapa saja yang di temuinya, dengan menampakkan diri di jalanan tanpa rasa takut.

Seperti yang tampak pada gambar seekor penguin berdiri ditengah jalan di kawasan Falkland, Britania Raya tertangkap kamera.

Menurut Pail Chapman pria berusia 56 tahun yang berhasil mengabadikan sosok penguin kesepian saat menempuh perjalanan bersama istrinya Julie mengatakan, penguin tersebut di landa rasa kesepian.

Penguin kesepian itu berdiri di jalan dan sepertinya ia sedang berusaha menuju kota terdekat dengan harapan mendapat tempat baru yang nyaman syukur-syukur dapat kembali ke habitatnya.

“Sangat mengharukan bagaimana bisa penguin bisa sampai di sini, padahal jaraknya cukup jauh bahkan ia harus memanjat pagar untuk bisa sampai di sini,” kata Pail.

Meski keberadaannya mendapat kehadiran manusia seperti Pail dan istrinya, namun penguin kesepian ini tidak merasa terganggu atau takut ia terus saja melangkah.

Penguin kesepian

Penguin yang termasuk dalam jenis Raja penguin (King Penguin) atau dalam bahasa Latin dikenal sebagai Aptenodytes patagonicus ini adalah spesies terbesar kedua, setelah the Emperor Penguinare.

Hewan ini dapat tumbuh setinggi tiga kaki dengan berat hingga 16 kilogram. Mereka dapat dibedakan melalui warna oranye pada payudara, pipi dan paruh.

Penguin kesepian

Sebelumnya beredar penguin yang memiliki sahabat manusia yang setiap tahunnya penguin menempuh jarak 8000 km untuk mengunjungi sahabatnya baca selengkapnya di: Demi Sahabat baik Pinguin Tempuh 8000 KM Untuk Bertemu

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*