Main Pokemon Go Sambil Nyetir Pria Ini Tabrak Sekolah

Main Pokemon Go

Kabarseru.com ─ Main Pokemon Go saat ini seolah hal wajib bagi pengguna platform android, sejak di luncurkan Game Pokemon Go dunia jadi booming, tidak orangtua dewasa remaja anak-anak semuanya berburu game ini, apakah kamu salah satunya? Hati-hati saat main game ini karena ada bahaya mengintai keselamatanmu.

Jangan sentuh game ini saat mengemudi kalau tidak ingin bernasib sama seperti mereka yang telah jadi korban tabrak, beberapa waktu lalu seorang pengemudi menabrak pohon karena lengah, kemudian baru-baru ini peristiwa itu terulang seorang pengemudi menabrak sekolahan semua itu akibat mereka yang mengemudi di sambi main Game Pokemon Go.

Di akui atau tidak game Pokemon Go ini sejatinya lebih berbahaya di banding SMS atau menelepon sambil jalan, namun agaknya orang tidak menyadari hal itu, mereka justru asyik terlena dengan permainannya.

Seperti di lansir dari Mashable 30 Juli 2016, kejadian berlangsung di Melbourne, Australia, menurut hasil keterangan pihak kepolisian, pengemudi yang menyambi bermain Game tersebut baru berusia 19 tahun. Saat kejadian ia berusaha menangkap Pokemon.

Main Pokemon Go Sambil Nyetir Pria Ini Tabrak Sekolah


Pikirannya terfokus ke Game hingga lepas kendali dalam menyetir sampai kendaraannya keluar jalur melewati pagar hingga akhirnya mobil menabrak bangunan, beruntung saat kejadain tidak ada yang jadi korban.

“Pengemudi itu tak berhasil naik level (mendapatkan stardust atau candy) dari kejadian ini,” kata Julie-Anne Newman, petinggi kepolisian Victoria.

Selain itu pihaknya mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, pengemudi tersebut tidak dalam kondisi mabuk, namun dapat di kenakan sanksi pidana lantaran mengemudi sambil main Game Pokemon Go. Pengemudi itu juga tidak begitu peduli dengan peraturan lalu lintas yang berlaku

Selain itu pihak berwenang Victoria telah memasang imbauan untuk tidak main Game Pokemon Go saat menyetir di jalan yang sibuk.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*