Pengemis Pura Pura Tangan Buntung di Amankan Satpol PP Ini Videonya

Pengemis Pura Pura Tangan Buntung

Kabarseru.com ─  Seorang pengemis pura pura tangan buntung agar nampak memprihatinkan sehingga mengundang rasa simpati dari orang-orang lewat. Sekarang ini makin banyak pengemis yang sengaja memodif badannya di bentuk cacat, mungkin tangan buntung, kaki patah, serta korengan dan bentuk lainnya guna memberi kesan mengenaskan agar orang yang meihatnya menaruh rasa belas kasihan lalu memberinya uang.

Berikut seorang pengemis pura pura tangan buntung yang berhasil di ketahui oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) langsung di amankan dan di bawa ke panti sosial untuk menjalani pembinaan. Temuan tersebut tak pula di rekam dalam bentuk video dengan durasi 34 detik yang saat ini telah diunggah oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kami di media sosial Facebook Senin 8 Agustus 2016.

Unggahan video tersebut tidak ada Caption atau keterangan terkait video penemuan pengemis pura pura tangan buntung.

“Kemarin ada warga yang lapor tentang pengemis dengan modus tangan buntung, saat ini sudah kita amankan, Wahai anak-anak muda, seburuk-buruknya nasib kita, mari berupaya bekerja bukan dengan menipu sesama,” demikian tulis Ridwan dalam akun Facebooknya.

Sejak video itu di unggah hingga saat ini telah di saksikan sebanyak 1 juta pemirsa serta telah di bagikan sebanyak 11 ribu lebih. Pengemis dengan pura pura tangan buntung atau kaki buntung tidak hanya terjadi di Indonesia saja, bahkan trik pengemis semacam itu telah menyebar di berbagai negara.

Baca juga: Pengemis Pura pura Tangannya Buntung Bikin Resah

Jika berpapasan dengan pengemis di pasar di pusat perbelanjaan lainnya atau di stasiun sebaiknya tak usah di pedulikan, masih banyak tempat lain yang lebih pasti untuk kita bersedekah berburu pahala. Bahkan mungkin orang-orang di sekitar kita banyak yang membutuhkannya. Jadi untuk apa kita bersedekah terhadap orang yang kita tidak tahu pasti identitasnya, jangan hanya melihat dari penampilannya.

Baca juga: Pengemis Jalanan Berwajah Penuh Luka Buatan Agar Orang Iba

Bahkan terkadang sangat ironis, orang yang hidupnya berkecukupan pun ada yang memilih profesi sebagai pengemis dan orang-orang yang memberinya uang justru memiliki perekonomian lebih rendah. Berikut ini video

Pengemis Pura Pura Tangan Buntung di Amankan Satpol PP

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*