Pengemis Jalanan Berwajah Penuh Luka Buatan Agar Orang Iba

pengemis jalanan

Kabarseru.com – Pengemis jalanan banyak mengenakan kostum cacat atau luka parah di bagian tubuhnya guna menarik rasa iba, aksi semacam itu sudah bukan rahasia lagi, mereka (pengemis) selain dengan kostum terluka juga cacat dan expresi memprihatinkan lainnya.

Aksi pengemis nakal tidak cuma terjadi di Indonesia, dapat di katakan pengemis Indonesia mendapat inspirasi dari pengemis asing yang mereka lihat melalui berbagai media.

Berikut sebuah video seorang anak pengemis jalanan berdurasi 2:36 detik di duga aksi ini terjadi di Negara pakistan, bocah pengemis ini mengenakan kostum bagian wajanya menghitam seperti luka bakar parah.

Namun wajah bocah yang terlihat hangus luka bakar tersebut tiba-tiba datang sekelompok warga membawa semprotan cair, ada yang memegangi tangan sang bocah, menyemprot wajahnya dengan cairan lalu mengelupas lukanya dan apa yang terjadi?

Baca juga: Pengusaha Kaya Raya Di Cuekin Saat Hendak Beli Mobil Karena Dikira Gembel

Ternyata benar, luka bakar pada wajah pengemis jalanan tersebut hanyalah berupa kedok belaka bukan luka sungguhan. Bagi anda ketika berpapasan dengan pengemis yang meminta sedekah sebaiknya di abaikan saja.

Jika anda ingin bersedekah, yakin orang-orang di sekitar anda yang tentunya anda sudah sengat mengenalnya, maka bersedekalah terhadap mereka.

Baca juga: Restoran Mewah Ini Tolak Pengunjung Miskin

Memang pada intinya bersedakah mendapat amal baik, namun akan lebih bagus bila kita bersedekah kepada orang yang benar-benar membutuhkan, bukan pengemis jalanan nakal yang berpura-pura.

Coba saksikan video di bawah ini, seorang pengemis berkedok wajah penuh luka bakar

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*