Penampakan Makhluk Misterius Terbaru Dalam Kanal Venesia

Penampakan Makhluk Misterius Terbaru

Kabarseru.com – Penampakan makhluk misterius terbaru saat ini menyerupai ikan pari raksasa berenang di dalam kanal di Venesia, penampan tersebut berhasil di abadikan oleh pengayuh gondola kemudian video tersebut diunggahnya di media sosial. Banyak berbagai spekulasi dari netizen mereka menyebutnya sebagai ikan pari yang kesasara.

Meski masih ada saja dugaan lain namun tidak dapat mengatakan penampakan tersebut mahkluk jenis apa, sekilas memang mirip ikan pari tersesat lalu masuk ke kanal dari arah Laut Adriatik, pihak perwajib pun kemudian coba untuk melakukan analisis.

Banyak warga setempat megnaku belum pernah melihat adanya bentuk ikan seperti itu di perairan Venesia, termasuk orang yang mengabadikan sosok ikan pari itu. Meski banyak yang beranggapan penampakan mahkluk misterius terbaru yang mereka temukan itu adalah ikan pari. Namun dari pihak lainnya mengatakan sosok tersebut adalah seekor ikan manta yang berukuran cukup besar. Tapi mana mungkin ada ikan manta di perairan tersebut.

Penampakan Makhluk Misterius Terbaru Dalam Kanal Besar

Sementara itu, Giorgio mengatakan, di perairan itu tidak pernah ada ikan pari maupun ikan manta terlihat di kanal-kanal. Tidak tahu itu mahluk jenis apa, yang pasti telah mengundang rasa panik bagi warga yang tinggal di kota tersebut. Penampakan mahkluk misterius itu tampak berenang tanpa merasa terganggu meski berada di Kanal besar berkedalaman 4,5 meter.

“Waktu itu saya sedang jalan menuju pulang. Sekilas saya melihat sesuatu berenang di air. Saya penasaran dan coba menengoknya.” kata Giorgio.

“Namun sebelumnya aku ambil kamera untuk mengambil gambar penampakan dalam air. Sayang aku tidak bisa merekamnya dengan baik. Semula Aku kira sosok itu seekor burung kormoran.” lanjutnya.

“Setelah aku semakin dekat dengan sosok ikan aneh itu, tiba-tiba mahkluk itu berbalik arah melewatiku. Aku jadi tahu bahwa ini adalah ikan pari.”

“Saya yang sudah berusia 50 tahun menjadi pengayuh gondola selama 20 tahun baru kali ini melihat ikan berbentuk seperti itu yang menurut anggapan banyak orang itu ikan pari, tetapi ada juga yang mengatakan ikan manta.”

Tidak ada yang tahu pasti, apakah penampakan ikan aneh tersebut ikan pari atau ikan manta, yang jelas kini menjadi perbincangan hangat di kalagnan warga setempat juga di internet.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*