Penampakan Mahluk Aneh Bawah Air

Penampakan Mahluk Aneh Bawah Air

Kabarseru.com – Penampakan mahluk aneh tak dikenal tersebut tertangkap kamera secara tidak sengaja di dalam air. Turis asal Skotlandia bernama Karvey Robertson berusia 52 tahun sedang liburan bersama keluarga, saat itu mereka sedang naik sebuah kapal kecil yang berlokasi sekitar 33 kilometer dari selatan Albania dan pantai barat Yunani.

Harvey memasukkan Kameranya ke dalam air niatnya untuk mengambil obyek warna bawah air yang terdapat sebuah goa.

Tentu kamera sudah di beri pelindung anti air supaya aman saat berada dalam air, saat mengambil foto, pria ini sambil berdiri di pinggiran kapal. Namun tidak menyangka kalau Harvey akan mendapatkan penampakan mahluk aneh dan asing yang seumur hidupnya belum pernah melihat.

Baca juga nih: Video Penampakan Hantu Kecil Seram dan Menakutkan

“Aku tidak menyangka akan mendapatkan penampakan mahluk aneh seperti ini. Aku tidak tahu, ini mahluk sejenis apa, seumur hidup baru kali ini aku melihat mahluk wujudnya seperti ini. Aku mendapatkan gambar ini secara tidak sengaja.” ungkap Harvey  seperti di lansir dari Daily Mail, 29 Oktober 2015.

“Aku mengambil gambar ini ketika aku berada di sebuah gua laut menggunakan kapal kecil yang berlokasi 33 kilometer dari selatan Albania dan pantai barat Yunani. Semula niatku hanya ingin mengambil foto dari warna air gua itu dan tidak melihat ke dalam air. Lagipula flash pada kamera tersebut mati. Aku menyadarinya ketika melihat hasil foto-foto di sana,” tambahnya.

Jika mengamati penampakan mahluk aneh dalam gambar tersebut, sekilas seperti bukan mahluk hidup, namun lebih menyerupai benda mati atau semacam patung. Memang bentuknya seperti kepala hewan, karena di situ terdapat mata, moncong, lubang hidung dan leher. Atau bisa jadi itu adalah anak buaya putih atau anak kuda laut yang sedang belajar berenang.

Baca juga: Penampakan Hantu Menyeramkan Dari Lukisan Tua

Nah menurut kamu penampakan mahluk aneh tersebut, apakah memang hewan atau bukan? Silahkan berikan tanggapan kamu di via kolom komentar, jangan lupa untuk mensharing ke teman-teman Ya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*