Penampakan Jin Islam Ikut Lempar Jumrah Saat Ibadah Haji

Penampakan Jin Islam

Kabarseru.com – Penampakan Jin ini berhasil terekam oleh kamera salah satu jamaah haji saat tengah melakukan ritual lempar jumrah. Jin merupakan mahluk alam gaib yang tidak semua orang dapat melihatnya. Jin di cinptakan oleh Allah dari api, halhuk satu ini hampir sama dengan keberadaan manusia, mereka ada yang baik ada yang jahat, ada Jin kafir dan Jin Islam.

Penampakan Jin dalam rekaman video ini beredar luas di internet khususnya di media berbagi video YouTube, namun apakah video dengan sesosok penampakan ini asli atau tidak belum ada pembuktian yang akurat. Kebanyakan video-video semacam ini memang sengaja di buat sekedar untuk mencari sensasi.

Mengingat zaman sekarang banyak sekali software editor video yang begitu canggih membuat siapa saja bisa uji skill dan kreatif dalam berkarya.

Baca juga: Ketemu Pocong? 5 Langkah Ini Yang Harus Kamu Ambil

Dalam video yang memperlihatkan penampakan jin tersebut, sosoknya menyeruapai seoreng pria mengenakan pakaian Khas Arab, mengenakan syamagh, atau bahasa localnya kerudung putih panjang. Menggendong suatu barang bawaanberukuran besar.

Video dengan durasi pendek ini tampak sekilas penampakan jin berlari diantara para jamaah yang begitu padat, tidak seorangpun yang di tabraknya, ia berlari cepat dan siapa saja berada di depannya seolah bisa di lewati begitu saja, sosoknya seperti bisa menembus suatu penghalang.

Hal ini memang bisa terjadi karena di ketahui jin merupakan sosok mahluk tak kasat mata, alam kita tidak sama dengan alam Jin.

Namun Jin bisa hidup beradaptasi dengan manusia, bahkan konon ada manusia menikah dengan jin, kamu tahu tidak? Jin wanita yang masih gadis itu sangat cantik luar biasa, namun di katakan bahwa menikah dengan jin tidak akan mendapatkan keturunan.

Baca juga: Penampakan Hantu Menyeramkan Dari Lukisan Tua

Nah berikut ini hasil rekaman penampakan jin dalam bentuk video, kamu bisa melihat seperti apa sosok jin dalam video ini, apakah asli atau palsu alias video hasil editan, setidaknya dengan melihat penampakan jin ini kamu sedikit mendapatkan satu hibruan dan semoga saja kamu merasa terhibur.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*