Penampakan Hantu Menyeramkan Dari Lukisan Tua

sosok hantu muncul dalam lukisan

Kabarseru.com – Di zaman digital penampakan hantu kebanyakan muncul lewat kamera, seperti yang dialami seorang guru asal inggris ini, semula ia pergi berkunjung ke rumah orangtuanya yang tinggal di Jamaika, di rumah orangtuanya itu terdapat satu lukisan tua berupa suatu pemandangan alam berupa air terjum. Guru berusia 42 tahun ini lantas memotret lukisan tua tersebut, namun tak disangkanya kalau hasil fotonya justru tampak sesosok wajah misterius menyeramkan. Baca juga: Tak Sengaja Dua Gadis Selfie Dengan Hantu

“Aku melihat lukisan di dinding berupa air terjun, aku merasa ingin memoptet lukisan itu. Namun ternyata hasil fotonya sangat lain, aku pikir ini wujud apa?” kata guru tak disebutkan namanya itu.

Seperti di lansir dari viva.co.id 3 Juli 2015. Akibatnya semua penghuni rumah saat di perlihatkan foto penampakan tersebut, mereka merasa terkejut dan takut.

sosok hantu muncul dalam lukisan
“Aku tak pernah melihat hal semacam ini sebelumnya. Foto ini sangat menyeramkan dan membuat saya sakit kepala,” guru itu menambahkan.

Semenjak peristiwa penampakan hantu itu, kini mereka merasa bahwa rumah mereka berhantu, mereka juga menyakini, sosok hantu yang tertangkap kamera tersebut merupakan arwah seorang kerabat yang tidak senang ketika di pindah ke panti jompo saat masih hidup.

“Keluarga saya yakin dia kembali untuk menghantui rumah ini,” kata guru tersebut.

Khawatir dihantui, keluarga itu akhirnya memutuskan pindah dan tinggal di sebuah rumah sewa.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*