Penampakan Hantu Kuntilanak di Pohon Hebohkan Netizen

Penampakan Hantu Kuntilanak

Kabarseru.com – Penampakan hantu kuntilanak duduk di cabang bohon sangat tinggi pada malam hari membuat netizen Singapura heboh, di atas pohon itu tampak sosok wanita berwajah seram dengan pakaian putih rambut hitam panjang kusut menyeramkan sekali.

Penampakan hantu kuntilanak itu berhasil diabadiakan seorang netizen Singapura di kawasan Pasir Ris, Singapura, foto penampakan itu pun diunggah di komunitas misteri Facebook Pencari Entiti Crew.

Banyak tanggapan dari para netizen terkait penampakan hantu tersebut, mereka menyebutnya Fatimah Rockers, yang berarti kuntilanak. Namun sebagian merasa tidak percaya penampkan tersebut kuntilanak.

“Mungkin saja itu cuma kain putih yang tersangkut di pohon.” kata salah satu netizen. Ada juga yang mengatakan kalau foto itu hasil editan.

Penampakan memang sering menimbulkan kontroversi, antara percaya tidak percaya. Pernah terjadi di Amerika Serikat dimana seorang pria yang tidak pernah percaya adanya hantu. Namun selama dia tinggal di rumah makan berhantu dan ia sempat melihat sosok menyeramkan di saat tengah malam, sontak ia di buat ketakutan setengah hidup.

Baca juga: Video Penampakan Hantu Kecil Seram dan Menakutkan

Kemudian ia mengaku percaya kalau hantu itu memang ada. Mungkin sama terhadap orang-orang yang dengan mudahnya mengatakan hoax adanya hantu karena memang belum pernah bertemu.

Baca juga: Penampakan Hantu Menyeramkan Dari Lukisan Tua

Nah menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu percaya kalau hantu itu benar-benar ada atau hanya ilusi belaka, sebagian mengatakan kalau hantu sejatinya tidak ada, kalaupun ada penampakan itu merupakan jelmaan Jin. Padahal yang di maksud hantu ya jelmaan Jin bukan arwah aslinya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*