Penampakan Hantu di Tebing Curam Tertangkap Kamera Pendaki

Penampakan Hantu

Kabarseru.com – Penampakan hantu bisa ada di mana saja, bahkan penampakan hantu di zaman sekarang ini justru lebih banyak melalui kamera. Tapi apakah yang tampak dalam gambar tersebut benar-benar hantu atau bukan.

Sebagaimana di kisahkan oleh Sliced Up Beef melalui akun jejaring sosial Reddit miliknya, ia mengunggah beberapa foto penampakan hantu ketika sepupunya mendaki tebing Dundas di Hamilton, Ontario.

Sampai di atas puncak bersama temannya mereka duduk memandangi jurang dan bukut-bukit indah yang ada di sekitar tempat itu sembari ngobrol sama temannya.

Yang lainnya mengambil sejumlah foto di lokasi itu dengan kamera, tak terkecuali semua pendaki juga di foto dengan latar belakang tebing curam yang tinggi.

Foto-foto hasil jepretan kamera itu mereka belum menyadari kalau salah satu fotonya ada yang tidak beres. Sebagaimana yang terlihat foto di bawah ini, tampak seorang pria bertopi hitam dengan kaos lengan panjang juga berwarna hitam. Namun dia tidak melihat ada penampakan di seberang sana berdiri di tebing curam.

Penampakan Hantu

Yang jadi pertanyaan apakah yang terlihat berdiri di tebing berpakaian abu-abu itu penampakan hantu atau manusia biasa. Menurut komentar netizen penampakan itu tidak lain hanya manusia yang juga tengah mendaki.

Namun tebing dimana penampakan itu berada sangatlah curam tidak dapat di lintasi oleh manusia, sebagaimana yang tampak dalam foto di bawah ini. Ini adalah gambar yang sama hanya waktu pengambilannya berbeda. foto ini memperlihatkan batapa curamnya pendakian hingga tidak dapat di lalui.

Penampakan Hantu

Jika penampakan tersebut di nyatakan bukan hantu, kira-kira mahluk apa ya? Atau barang kali dulu pernah terjadi seseorang bunuh dari dengan melompati tebing itu dari atas puncaknya hingga kini arwahnya jadi penunggu tempat tersebut.

Jika tidak demikian berarti gambar penampakan hantu itu tidak lain adalah gambar editan, maklum di zaman sekarang ingin jadi viral di internet banyak cara yang bisa orang lakukan menggunan software yang terus update.

Nah kalau menurut opini anda sendiri bagaimana terkait penampakan dalam foto tersebut? Jangan sungkan untuk mengutarakan pendapat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*