Penampakan Hantu Dalam Foto di Ambang Pintu Kastil Crathes, iH Seram Atuh

Penampakan Hantu Dalam Foto

Kabarseru.com — Penampakan hantu dalam foto selfie sangat sering terjadi, aktifitas selfie ternyata banyak juga dampak lain yang tidak terduga. Hati-hati kalau kamu ingin berfoto selfie, sekalipun didalam kamar atau di tempat terbuka. Hati-hati juga karena banyak korban jiwa akibat kurangnya perhitungan dalam berselfie.

Orang-orang yang kecanduan selfie biasanya mencari tempat-tempat yang dapat membahayakan dirinya sendiri, misalnya diatas gedung. Mereka fokus dengan backgroud yang extrem, tujuannya buat narsis di media sosial. Secara tidak langsung banyak orang tidak menyadari kalau dirinya telah di perbudak media sosial.

Nah berikut ini, percaya enggak percaya, seorang pria asal Inggris bernama Bill Andrew berusia 78 tahun sedang pergi wisata dengan anak perempuannya Coleen Mersh di sebuah kastil Crathes yang berlokasi di Banchory, Aberdeenshire, Inggris, kasil tersebut merupakan tempat wisata yang dikenal angker dihuni banyak mahluk halus.

Bill awalnya memotret anaknya dengan latar belakang kastil, tidak menyadari saat foto-foto ternyata ada sosok lain yang ikut terpotret, hal itu baru diketahui setelah memperhatikan hasil foto anaknya, ada sosok lain berdiri diambang pintu kasil, merasa ada yang janggal Bill menghubungi aparat kastil.

Penampakan Hantu Dalam Foto di Ambang Pintu Kastil Crathes

Penampakan hantu

Penampakan Hantu Dalam Foto

“Jujur, aku tidak tahu kalau kastil itu dihuni sosok lain. Saat aku ambil foto, hal ini baru aku sadari setelah anak perempuan aku memperhatikannya, tampak dengan jelas ada sosok berdiri diambang pintu.” kata Bill sebagaimana di lansir dari mirror 30 Nopember 2016.

Pihak keamanan kastil setelah dihubungi juga mengatakan, kalau kastil tersebut memang berhantu, sering terjadi penampakan pada saat Halloween dan banyak wisatawan yang juga mengalami hal serupa.

Penampakan hantu yang tertangkap kamera dalam foto tersebut adalah seorang wanita menggendong anak, dan menurut kisah dibalik penampakan tersebut. Konon dulu pernah ada seorang wanita menggendong anaknya di bawah perapian kastil, wanita itu dikabarkan meninggal di tempat tersebut secara misterius.

Penampakan hantu seperti sosok perempuan menggendong anak itu diyakini adalah hantu The Green Lady, tidak cuma itu, ada juga hantu Lady Agnes yang konon meninggal di tempat yang sama setelah membunuh kekasihnya dengan racun.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*