Penampakan Genderuwo Di Atas Truk Kecelakaan Hebohkan Netizen

Penampakan Genderuwo

Kabarseru.com — Penampakan Genderuwo duduk diatas tumpukan balok di atas truk yang kecelakaan itu sempat membuat mereka (netizen) di landa debat seru. Mereka percaya kalau penampakan tidak jelas itu adalah genderuwo, namun sebagian mengklaim sosok itu bukanlah genderuwo melainkan bias cahaya dari lampu jalan.

Mahkluk gaib entah itu genderuwo, kuntilanak, jin, setan, dan mahkluk-mahkluk sejenisnya ini memang tak seorang pun dapat membuktikan secara real. Namanya saja gaib, antara ada dan tiada, hanya orang-orang tertentu yang bisa melihat dan berinteraksi terhadap mahkluk gaib yang percaya keberadaan mereka.

Penampakan genderuwo ini terjadi di Malaysia. Sasis truk itu tampak patah bagian tengah bak, apakah patah karena keberatan muatan balok atau karena di duduki Genderuwo tidak ada yang tahu pasti.

Namun jika melihata kondisi truk dalam gambar itu, sasis patah karena keberatan muatan, teorinya adalah sasis itu cukup panjang sekitar 8 meter. Sementara balok tersebut memiliki panjang sekitar 4 meter di susun menjadi dua kelompok, otomatis beban truk terletak di tengah sasis di mana terdapat pertemuan dua susunan balok. Perhatikan gambar di bawah ini.

Penampakan Genderuwo Di Atas Truk Kecelakaan Hebohkan Netizen

Penampakan Genderuwo

Zoom tengok.. Apakah makhluk yg berada atas kayu balak itu.. Simpang nk masuk umah aku. Kejadian lebih kurang jam 2an. Jalan langgar a.setar, kg alor setol.. Pic di snap selepas 15min kejadian,” tulis pengunggah Bery Berry.

Aumm!!! Besar nampak bro.. Adakah gondorowo???” tulis Pencari Entiti menulis caption saat merepost unggahan Bery.

Berikut ini komentar dari netizen yang mengklaim penampakan genderuwo tersebut.

Pantulan lampu jalan,” tulis Muhammad Nasrul mengomentari.

Klu ikut sain biasan cahaya tidak akan berbentuk….. Lgi pulak tu lmpu jln biasa x mungkin ade bayang2 klu xda objek @ subjek biasan… Kayu pulak mendap cahaya bukan pemantul cahaya…. Mungkin entity…. Sbb mahluk gaib ni d mane2 ade tap Allah lbh megetahui,” tulis Wan Mohd Ridzwan mencoba membantah opini kalau itu hanya bias lampu penerangan jalan.

Apakah kamu punya opini terkait penampakan yang di duga genderuwo dalam gambar setersebut?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*