Pemilik Restoran di Paksa Makan Kecoak Oleh Pelanggan Ini Sebabnya

Pemilik Restoran di Paksa Makan Kecoak

Kabarseru.com – Pemilik restoran di paksa makan kecoak di Changsa, Provinsi Hunan, China oleh salah seorang pelanggannya, jika tidak harus membayar uang ganti rugi sebesar 5000 Yuan atau Rp 10 juta. Pelanggan itu marah karena mie yang dipesannya terdapat serangga kecoak.

Pemilik restoran lebih pilih makan kecoa dan tidak mau memberi ganti rugi uang akan tetapi pelanggan pria itu tetap memaksa minta ganti rugi kepada pemilik restoran namun si pemilik restoran tetap menolak karena sudah merasa memakan kecoak.

Sebagaimana menurut laporan restoran tersebut telah berdiri selama 11 tahun dan selama itu belum pernah mengalami kejadian semacam itu.

Sementara itu beberapa pegawai restoran menduga kalau pelanggan itu sedang berusaha menipu dan memeras si pemilik restoran.

Pemilik Restoran di Paksa Makan Kecoak Oleh Pelanggan Ini Sebabnya

Pada hari berikutnya badan pengawas makanan dan obat-obatan mengunjungi restoran tersebut untuk melakukan penyelidikan, hasilnya memang restoran tersebut diketahui memakai peralatan yang sudah kedaluwarsa dan tidak punya alat untuk menghilangkan serangga atau tikus.

Akhirnya pihak badan pengawas meminta restoran itu ditutup selama 5 hari untuk melakukan perbaikan.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*