Pelanggan Temukan Tabung LPG 12 Kg Dioplos Air

Tabung LPG 12 Kg Dioplos Air

Kabarseru.com – Masih ada saja oknum berlaku culas, Tabung LPG 12 Kg Dioplos Air, kecurangan ini ditemukan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, LPG ini merupakan pasokan dari PT Dasa Pujika Jaya, korban yang terlanjur beli LPG oplosan tersebut segera dikembalikan ke tempat penjual.

Saiful merupakan pedagang eceran LPG, di Jalan Haji Daud, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ia menjelaskan salah satu pelanggan LPG, satu tabung gas biasa bertahan hingga satu bulan, namun LPG terakhir yang di beli baru dua minggu habis.

“Pelanggan saya mengeluhkan, gas yang biasa digunakan baru habis satu bulan, tapi baru dua minggu sudah habis. Setelah dicek isinya air,” terang Saiful 29 Juli 2015. dilansir dari Rimanews.

Setelah kejadian tersebut, Saiful timbur curiga dan melakukan cek untuk tabung-tabung lainnya, dan hasilnya positif semua tabung gas tersebut dioplos dengan air.

Menurutnya, kecurangan semacam ini bukan kali pertama, tahun lalu aksi culas seperti ini pernah terjadi.

“Kejadian ini bukan kali pertamanya, sekitar setahun lalu pernah kejadian seperti ini. Dan langsung ditukar,” kata Saiful.

Nah untuk masyarakat luas lainnya agar sebaiknya berlaku hati-hati, segera kembalikan LPG yang dianggap tidak beres, tidak sesuai sebagaimana biasanya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*