Patung Tentara Berhantu Bergerak Sendiri Saat Malam Hari

Patung Tentara

Kabarseru.com – Percaya tidak percaya Patung tentara ini dapat gergerak sendiri di malam hari, bahkan menyerang dengan senjata. iH betapa seram dan sangat menakutkan. Akibat sering terjadi ada patung atau boneka suka keluyuran sendiri dimalam hari di sepanjang koridor, para calon perwira terpaksa mempreteli tangan patung berhantu tersebut.

Menurut salah satu calon perwira, patung tentara itu di rasuki oleh iblis sehingga mampu bergerak sendiri, mereka percaya boneka yang terletak di ibukota Indoneisa, La Paz, Amerika Selatan tersebut di rasuki oleh arwah mantan komandan yang telah meninggal.

Tangan patung tentara di lepas setelah satu peristiwa calon perwira tertembak, dengan melepaskan tangan patung di harap tidak bisa lagi memegang senjata dan tidak akan lagi mengalami kejadian serupa untuk ke dua kalinya.

Salah satu calon perwira Moises Borja mengatakan kepada Panamericana Television “Kami harus mengambil keputusan ini agar tidak lagi menyerang lagi dan kami juga meletakkan boneka tersebut di dalam lemari kaca agar tidak dapat bergerak.” katanya.

Patung Tentara Berhantu Bergerak Sendiri Saat Malam Hari

Mereka takut jika patung tentara itu kembali bergerak dan menyerang mereka menggunakan senjata, masih menurut Moises, Beberapa siswa yang berada di asrama sayap utara mengatakan, mereka sering mendengar suara langkah kaki di koridor. Sementara menurut Parra siswa lainnya, sekolah itu dapat menjadi angker menjadi tempat berhantu lantaran nuansanya gelap.

“Ketika sedang jalan sendiri di sepanjang koridor dan melewati foto-foto presiden serta patung tentara tiba-tiba ada yang bertanya “Mengapa kamu di sini? Mengapa kamu berjalan seperti itu?”

Namun berbagai kejadian aneh dan ganjil ini belum diinvestigasi lebih lanjut tentang kebenarannya. Banyak orang percaya cerita itu tidak labih hanyalah hoax, tahayul.

Baca juga: Patung Bunda Maria Menangis di Fresno California Bikin Heboh Semua Pendeta

Berurusan dengan dunia gaib memang senantiasa demikian ada yang percaya dan tidak yang artinya percaya tidak percaya. Patung tentara bisa jalan sendiri menyerang menggunakan senjata, menembak kedengarannya memang tidak mungkin, kecuali bila hal tersebut di dalam film.

Lantas bagaimana menurut anda? Terkait patung yang konon bisa jalan sendiri itu?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*