Patung Bunda Maria Menangis di Fresno California Bikin Heboh Semua Pendeta

Patung Bunda Maria Menangis

Kabarseru.com – Patung Bunda Maria menangis di Fresno, California membuat warga setempat heboh. Pemilik patung Maria Cardenas mengatakan patung miliknya mengeluarkan air mata semenjak keponakannya tewas di bunuh dengan tragis.

Ini merupakan sebuah keajaiban bila sebuah patung Bunda Maria bisa mengeluarkan air mata. Siapa saja yang melihatnya secara langsung bakal berdecak kagum, jika tidak melihat secara langsung orang akan sulit untuk percaya.

Cardenas sendiri tidak tahu sebab musabab patung Bunda Maria miliknya bisa menangis, namun ia beropini ada keterkaitannya dengan keponakannya Jessie Lopez yang tewas di bunuh secara tragis.

Patung Bunda Maria menangis di ketahui sejak Lopez di bunuh 18 bulan lalu, sejak saat itu Patung Bunda Maria meneteskan air mata sebelah kanan.

Sejak peristiwa itu, rumah Cardenas di kunjungi banyak warga sekitar untuk mengetahui kebenarannya, salah satunya adalah Richard Quintana, begitu melihat apa yang sesungguhnya terjadi tidak ada yang dapat ia lakukan selain rasa kagum.

“Ini sangat mengagumkan sekali. Sulit untuk di uraikan dengan kata-kata,” kata Richard sebagaimana di lansir dari Mirror 13 Mei 2016.

“Kami sudah mendapat kunjungan para pendeta dari segala penjuru untuk menyaksikan patung Bunda Maria menangis, semua mengaku kagum,” kata penjaga patung yang tidak di sebutkan identitasnya.

Bagaimana menurut anda dengan patung bunda maria menangis? Apakah anda juga turut merasa kagum? Ya ini memang sangat mengagumkan sekaligus suatu keajaiban.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*