Pasar Pengantin Para Jomblo Bisa Beli Calon Istri Cantik

Pasar Pengantin

Kabarseru.com ─ Pasar pengantin merupaka perayaan tradisional yang telah lama berlaku di Bulgaria, tradisi ini terjadi empat kali dalam satu tahun, para gadis musti di dandani semenarik mungkin kemudian di bawa orangtuanya ke pasar untuk di tawarkan kepada pembeli.

Para pembeli tentu semuanya kaum pria, dalam istilah lain pasar ini tidak jauh beda dengan pasar jodoh di mana saat acara berlangsung semua pria jomblo berkesempatan mendapatkan calon istri dengan membeli gadis di pasar, tradisi yang unik bukan?

Termasuk gadis yang masih mengenyam pendidikan, jika orangtuanya berniat untuk mencarikan calon suami dengan cara mengikuti adat tersebut itu bisa saja terjadi. Tradisi unik ini sudah ada dari nenek moyang turun temurun hingga sampai saat ini masih di lestariakn oleh masyarakat Kalaidzhi.

Tradisi ini cukup membuat siapa saja penasaran dan ingin melihatnya secara langsung, salah satunya adalah Milene Lassson yang rela menempuh perjalanan jauh guna menyaksikan pasar pengantin, dalam kunjungannya di pasar tersebut, Milene bertemu dengan sepasang suami istri Vera dan Charisto sedang mempersiapkan dua anak gadisnya yakni Pepa dan Rossi untuk ditawarkan di pasar pengantin.

Pasar Pengantin

Berkunjung ke pasar pengantin

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*