Orang Sudah Meninggal Dunia Masih Hadir di Sekitar Kita Ini 4 Tandanya

orang sudah meninggal dunia masih hadir Foto Ilustrasi

Kabarseru.com – Apakah benar orang sudah meninggal dunia masih hadir di sekitar kita? hal ini dapat di katakan ya dan tidak, Ya bagi yang percaya tidak bagi yang tak percaya pasalnya tak seorangpun dapat membuktikan secara ilmiah.

Orang yang kita sayang pergi meninggalkan kita untuk salamanya, ini merupakan momen paling menyedihkan, suatu ujian paling berat. Namun kembali kepadanya bahwa di dunia ini tidak ada yang kekal dan abadi.

Orang tercinta telah pergi untuk selamanya, pada suatu saat nanti kita pun menyusulnya dan meninggalkan orang-orang yang menyayangi kita begitu seterusnya, ini sudah menjadi ketetapan Tuhan yang maha esa bagi manusia yang hidup di alam fana.

Yang jadi pembahasan utama dalam hal ini adalah, apa mungkin orang sudah meninggal dunia masih hadir di sekitar kita? Hadir di maksud adalah rohnya berada di sekitar kita.

Arwah dari orang-orang dekat kita, walau telah pindah ke alam lain, namun ia masih mengunjungi kita, sekedar untuk menyapa, atau sekedar bertemu. Kebanyakan memang tidak kita sadari akan hal itu, namun kalau kita Peka, tentu dapat merasakan kehadirannya. berikut ini…..

4 Tanda Orang Sudah Meninggal Dunia Masih Hadir di Sekitar Kita

 Tiba-tiba Tercium Baunya

Kehadiran roh dari orang tercinta adalah datangnya tanda baunya, mungkin bau parfum yang biasa di gunakan semasa hidupnya.

Atau bau keringatnya, mungkin juga bau rokok kesukaannya, atau bau apa saja yang dulunya merupakan sesuatu yang menjadi favoritnya.

Ketika bau tersebut datang merupakan hal itu pertanda roh arwah hadir di antara kita, sejatinya tidak sekedar demikian akan tetapi kita pun sangat merindukannya.

Ketemu di Alam Mimpi

Bahkan penulis sendiri sangat sering mimpi, termasuk saat ini penulis baru terbangun dari tidur bermimpi ketemu ibu. Banyak orang mengatakan ketika kita ketemu orang yang telah meninggal dunia di alam mimpi merupakan pertanda kalau kita sangat merindukannya.

Bahkan tidak cuma ketemu dalam mimpi saja, akan tetapi pada waktu yang sama roh orang dekat kita di waktu yang sama ada di sekitar kita.

Betapa baiknya ketika kita barusan bermimpi ketemu orang dekat dalam mimpi kita mendo’akan yang terbaik supaya ia senantiasa di berikan tempat terbaik di sisi Allah.

Tiba-tiba Ada Sesuatu Yang Hilang

Tanda ini salah satu tanda bahwa orang sudah meninggal dunia masih hadir di sekitar kita, biasanya di tandai adanya hilangnya barang secara misterius.

Sementara kita yakin, tidak merasa membawa atau memindah benda tersebut, juga merasa yakin tidak ada orang lain membawanya.

Namun di lain hari, tiba-tiba benda yang hilang tersebut kembali ketemu meski di lain tempat, nah itulah satu tanda bahwa roh dari orang dekat kita telah hadir di sekitar kita.

Orang Tercinta Baru Meninggal

Menurut James Van Praagh, roh atau orang sudah meninggal dunia masih hadir dari di sekitar kita, bahkan melihat jasadnya sendiri sudah tak bernafas.

Roh ini akan terus berkeliaran di sekitar rumah untuk mencoba untuk menghibur orang-orang yang di tinggalkannya.

Nah itulah 4 Tanda orang sudah meninggal dunia masih hadir di sekitar kita, walau ini sulit di buktikan secara ilmiah, namun kita harus percaya.

Percaya kalau selain ada alam fana yang kita huni ini, ada alam lain yang kelak kita akan menjadi penghuninya, dan semua apa yang ada di dunia ini adalah atas kekuasaan Allah.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*