Orang Kreatif Tidak Menyukai Suara Ini Apakah Kamu Orang Kreatif?

Orang kreatif

Kabarseru.com – Orang kreatif biasanya memiliki jiwa senang, suka dengan hal-hal baru, tidak mudah merasa kesepian karena selalu memiliki kegiatan. Orang berjiwa kreatif biasanya memiliki tempat berantakan, mungkin itu di kamar, di meja, atau di mana saja ia sering melakukan kegiatan.

Akan tetapi ada satu hal yang menandakan orang itu kreatif, yaitu tidak menyukai suara berisik atau suara orang sedang mengunyah makanan. Jika kamu termasuk orang yang tidak suka mendengar suara orang mengunyah makanan itu tandanya kamu orang kreatif.

Penulis sendiri sejak dulu sangat kesal dan merasa risih, jorok, ketika mendengar orang sedang makan saat mengunyah menimbulkan suara. Sialnya hal tersebut justru terdapat pada orang-orang dekat. Tapi mau bagaimana lagi? Tapi aneh ya pelunis sendiri bukan orang kreatif.

Orang Kreatif Tidak Menyukai Suara Ini Apakah Kamu Orang Kreatif?

Nah tanda orang yang berjiwa kreatif berdasarkan tidak menyukai suara orang mengunyah makanan telah dilakukan penelitian di Northwestern University. Proses penelitian tersebut setidaknya mengadakan survey 100 partisipan, mereka di minta menjawab pertanyaan dalam waktu yang telah di tentukan.

Selanjutnya bagaimana partisipan tersebut beraksi dengan suara-suara tententu kemudian di minta untuk mengikuti tes kreativitas, dari sini tim peneliti dapat menarik kesimpulan bahwa partisipan yang sensitif terhadap suara ternyata memiliki kreativitas yang tinggi.

Semakin merasa sebal dan jengkel dengan suara-suara yang tidak ia sukai, artinya semakin kreatif orang tersebut, barang kali orang itu adalah kamu. Benarkah begitu?

Orang-orang yang kreatif sangat menyukai tempat yang tenang tanpa suara berisik tak jelas juntrungannya, bahkan menurut para jenius juga demikian, orang kreatif sangat sensitif dengan suara-suara kecil yang mengganggu.

Namun bukan berarti selalu menghindar dari suara-suara berisik yang di anggap mengganggu, misalnya di jalan, di pasar, di tempat orang pesta dan tempat ramai lainnya, ada saat-saat tertentu orang kreatif membutuhkan suasana tenang, bahkan sebagian besar waktunya ingin selalu bersuasana tenang.

Orang yang kreatif selalu memiliki ide, mendapat banyak inspirasi dari berbagai event yang pernah ia lihat, suka mempelajari hal-hal yang biasanya di sepelekan banyak orang.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*