Ramuan Alami Untuk Menghilangkan Bulu Kaki (Waxing)

ramuan alami untuk menghilangkan bulu kaki

Kabarseru.com – Ramuan amali untuk menghilangkan bulu kaki biasa paling di buru kaum wanita yang ingin tampil cantik, mulus bebas dari bulu-bulu mengganggu. Kecantikan merupakan anugrah luar biasa yang harus di jaga dan di rawat dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah kecantikan waxing yang sering dilakukan wanita dengan mengunjungi salon kecantikan.

Waxing artinya tindakan yakni mencabut bulu-bulu halus sampai ke akarnya pada permukaan kulit bagian tertentu, cara ini memang tidak sepenuhnya permanen.

Untuk merawat kecantikan waxing itu sendiri anda tentu tidak harus pergi ke salon ke cantikan, karena anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan ramuan atau bahan alami yang mudah di dapatkan berikut ini.

Ramuan Alami Untuk Menghilangkan Bulu Kaki

Pertama yang wajib kita lakukan adalah mencari bahan-bahannya berikut ini

  1. 2 Cangkir Gula Merah
  2. 1/4 Cangkir Air Lemon
  3. Air Putih secukuonya

Cara Menjadikan Ramuan Waxing

Masukkan semua bahan ke dalam air lalu aduk hingga rata kemudian panaskan hingga gula menjadi leleh, aduk terus supaya tidak gosong bagian bawah.

Tunggu hingga dingin, jika sudah dingin Nah ramuan waxing sudah siap di gunakan, oleskan bahan tersebut ke kulit kaki yang berbulu secara merata lalu tempelkan strip kain katun non strech. Gosok-gosok kain tersebut.

Langkah terakhir adalah menarik kain tersebut dengan kuat dan cepat, arah menarik kain usahakan berlawanan arah dari tumbuhnya lubu. Jika bulu tumbuh menghadap ke bawah berarti anda menarik harus ke arah atas.

Ini akan berakibat rasa sedikit sakit ya? Dan permukaan kulit akan tampak merah tidak usah kawatir karena ini cuma berlaku sebentar. Kompres dengan menggunakan handuk yang telah di celupkan ke dalam air ES untuk mencegah terjadinya iritasi atau memar.

Nah itulah ramuan alami untuk menghilangkan bulu kaki semoga tips ini bermanfaat ya buat anda semua yang ingin melakukan waxsing dengan ramuan alami. Di lansir dari stylecraze.com 12 Juni 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*