Nonton Video di Android Tampil Melayang Sambil Ngapain Aja

Nonton Video di Android Tampil Melayang

Kabarseru.com — Nonton video di android tampil melayang memungkinkan kita untuk membuka aplikasi lain, membuka file-file lain atau apa saja tanpa mengganggu jalannya video. Di beberapa smartphone fitur ini sudah tersedia dari bawaan smartphone, seperti SAMSUNG galaxy Z2 Tizen dan smartphone oppo.

Buat kalian yang memiliki smartphone belum bisa menampilkan video melayang bisa menggunakan aplikasi video PopUp di sebut juga Pop Out. Keuntungan dari fitur Video PopUp ini kita bisa mengecilkan layar video menggeser layar ke kanan, ke kiri naik turun.

Di Play Store cukup banyak tersedia aplikasi video yang mendukung PopUp, hanya saja dari sekian aplikasi yang penulis uji coba belum menemukan aplikasi yang cocok. Dari masing-masing aplikasi dapat kami katakan jauh dari kata sempurna. Khususnya aplikasi versi GRATIS.

Hanya ada dua aplikasi yang tidak membawa iklan, namun ke duanya terpaksa kami uninstall di karenakan masih banyak kekurangannya. Misalnya saat video telah separuh jalan pada mode malayang, ketika di kembalikan menjadi full video yang sudah separuh jalan akan di putar ulang dari awal.

Nonton Video di Android Tampil Melayang Sambil Ngapain Aja

Nonton Video di Android Tampil Melayang

Sementara aplikasi video PopUp lainnya hanya bisa memutar video mode malayang saja. Kami telah menguji setidaknya lebih dari sepuluh aplikasi video PopUp namun belum berhasil menemukan yang sip. Pilihan akhir dari menyeleksi dari sekian aplikasi video PopUp jatuh pada aplikasi bernama Video Pop Up.

Aplikasi ini selain ukurannya kecil, namun memiliki fitur yang menurut kami lebih bagus dari sekian banyak aplikasi video pop up lainnya, dan satu hal yang paling kami suka tidak adanya ads.

Nonton Video di Android Tampil Melayang

Beberapa fitur yang di usungnya bisa zoom video melebihi ukuran layar baik mode potrait maupun grid, Ukuran lebar video dalam mode malayang dapat di sesuaikan ukurannya, menyentuh dengan dua jari. Untuk kembali ke tampilan penuh bisa mengetuk dua kali.

Nah kalau kamu suka bisa download aplikasi video pop up di sini, ukurannya cukup kecil yakni cuma 491kb. Oke semoga bermanfaat ya dan jangan lupa sharing artikel ini.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*