Nomor Pelat Mobil Truk 88888 Kena Tilang 8 Kali

Nomor Pelat Mobil Truk 88888

Kabarseru.com – Nomor pelat mobil truk 88888 yang menurut pemilikinya Liu asal China sebagai angka keberuntungan bahkan sanggup mengeluarkan biaya bisar demi angka tersebut karena percaya adanya adanya untung berdasarkan angka.

Pelat mobil dengan angka keberuntungan Liu rela menebus hingga Rp 1,9 Miliar, nilai yang jauh lebih tinggi untuk sebuah Pelat di banding harga mobilnya yang cuma Rp 59 juta. Lantas apakah Liu benar-benar mendapat keberuntungan? Oh tidak, bahkan selama memiliki Nomor keberuntungan tersebut yakni 88888 Mobil Liu justru sudah kena tilang sebanyak 8 kali, ya untung baru kena tilang 8 kali belum ke 10 kali.

Liu di tilang polisi sebanyak delapan kali dalam sehari dengan alasan yang sama pula, yakni Pelat mobilnya yang di nilai terlalu bagus yang merujuk pada kepalsuan.

Liu memang sangat bangga sekali dengan nomor pelatnya itu ia bahkan keliling kota dengan mobilnya untuk secara tidak langsung memamerkan pelat mobilnya, mungkin banyak orang tidak terlalu peduli dengan pelat, namun polisi tentu tidak.

Saat di tilang polisi Liu harus membuang waktunya selama beberapa jam untuk memberi penjelasan kepada polisi menunjukkan surat-surat lengkap guna memastikan ke aslian nomor pelatnya. Beruntung Liu orang baik, kalau tidak bakal ada polisi yang harus memakan pelat miliknya.

Nomor Pelat Mobil Truk 88888 Kena Tilang 8 Kali Pula

Salah satu polisi yang saking tidak percayanya sampai sesumbar akan memakan pelat itu jika terbukti asli. Namun setelah mengetahui ke asliannya mereka terkejut, namun tidak ada acara polisi makan pelat, Liu pun di persilahkan melanjutkan perjalanannya.

Namun beberapa saat kemudian Liu kena tilang lagi dengan alasan sama, yakni pelat mobilnya yang di nilai tidak masuk akal. Liu kena tilang sebanyak 8 kali sehari sesuai nominal angka yang tertera di pelatnya.

Di China memang memiliki kepercayaan keberuntungan berdasarakan angak, seperti angka 9, 8, sementara angka yang di percaya membawa sial adalah angka 4, tidak heran di China rata-rata memiliki pelat mobil dengan angka sebanyak 5 kali bukan 4 kali. Demikian di lansir dari Shanghaiist 30 Juni 2016.

Bagaimana dengan anda? Berapa angka keberuntungan anda?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*