Nomor Cantik XL Laku Rp 1,2 Miliar

nomor cantik XL

Kabarseru.com – Percaya tidak nomor cantik XL laku hingga 1,2 miliar, patut kita akui memiliki nomor cantik merupakan dambaan semua pengguna telepon selular di seluruh dunia.

Bagi sebagian orang pemburu nomor cantik biasa tidak segan-segan mengelurakan uang dalam jumlah besar hanya demi mendapatkan sederet angka tersusun rapih.

Pria bernama Deddy N1 salah satu orang beruntung, pasalnya nomor cantik XL miliknya laku hingga Rp 1,2 miliar, ini benar-benar gila, harga smartphone saja tidak ada yang setinggi itu mengapa cuma sim card malah memiliki harga sedemikian tinggi.

“Semula saya tawarkan dengan harga Rp 1,3 miliar, setelah terjadi tawar menawar harga menjadi Rp 1,2 Miliar,” kata Deddy penjual ponsel.

Menurut Deddy nomor canti XL miliknya didapat dari sebuah acara lelang yang diselanggarakan oleh operator seluler, Deddy sendiri merupakan kolektor nomor cantik hingga kini ia memiliki sekitar 3000 koleksi.

Nomor cantik XL milik Deddy ini sebenarnya sudah sangat lama di simpan, kemudian salah satu temannya dari Komunitas Nomor Cantik (KNC) Daniel Remote memberi tahu kalau ada seseorang berminat hendak membeli nomor tersebut.

Nomor Cantik XL di Beli Tanpa Perjanjian Tertulis.

Menurut Deddy pembeli nomor cantik XL miliknya itu adalah seorang pengusaha lokal yang identitasnya di rahasiakan, dalam transaksi jual beli nomor cantik ini mereka lakukan berdasarkan saling percaya.

“Kami tidak pernah formal. Untuk yang senilai ratusan juta dasarnya saling percaya saja. Paling hanya kuitansi,” terang Deddy.

Menjual barang dengan harga miliaran tidak ubahnya membeli sembako, tidak ada kuitansi dengan kata lain “Di bawah meja”

Hal itu di benarkan oleh Daniel Remote dalam anggota KNC ini tidak jarang jual beli nomor cantik berdasarkan saling percaya tidak ada perjanjian ini itu.

Setelah nomor cantik XL laku lalu di test untuk MissedCall dan SMS berjalan normal, maka uang baru akan di transfer ke si penjual.

Dalam grup KNC ini ternyata banyak dari kalangan para artis, termasuk master Limbad, Toro Margen, mereka merencanakan program Meet and Grear Jambore Nasional KNC ke 4 di Ancol Jakarta Utara pada Agustus 2016 mendatang.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*