Nasib Malang Balita Dibuang Orangtua Karena di Anggap Memiliki Ilmu Hitam

Nasib Malang Balita

Kabarseru.com – Nasib malang balita yang di buang oleh orangtuanya di afrika, tentu kamu masih ingat bukan? Betapa sangat memprihatinkan kondisi balita hidup di alam bebas tanpa belas kasihan orangtua bahkan warga sekitar, kondisi balita begitu menyedihkan, badannya kurus kering, lusuh akibat mengalami gizi buruk.

Nasib Malang Balita

Anja Ringgren Loven sedang memberi minum balita terlantar Beberapa minggul lalu

Salah satu foto yang di unggah oleh Anja Ringgren Loven di akun facebooknya, sedang memberi minum balita terlantar di alam bebas. Pemandangan seperti ini sungguh begitu miris.

Nasib Malang Balita

Balita terbuang mengalami Gizi buruk Beberapa Minggu lalu

Bayangkan balita berusia 2 tahun ini hidup di alam bebas tanpa tempat tinggal dan perhatian dari siapapun selama 8 bulan pada 31 Januari 2015 tahun lalu.

Kehadiran Anja Ringgren Loven bak malaikat pemberi harapan bagi balita terlunta-lunta tersebut. Anja merupakan seorang wanita aktivis dari African Children’s Aid Education and Development Foundation yang telah beberapa tahun tinggal di Afrika.

Nasib balita malang ini dibawa Anja untuk dirawat di LSM tempat anja kerja, balita itu di beri nama Hope atau harapan. Delamapan bulan kemudian selama tinggal bersama Anja. Kondisi bocah ini pulih menjadi anak sehat dan cerdas.

Masyarakat Afrika memiliki keyakinan tidak masuk akal, mereka gampang membuang anaknya yang masih balita dengan alasan memiliki ilmu hitam atau sihir. Sehingga seperti di katakan Anja, tidak sedikit anak balita hidup terlantar akibat di buang orangtuanya.

Di tempat tinggal Anja banyak anak-anak tanpa orangtua seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, setidaknya ada 35 anak hidup rukun bersaudara. Main bersama, belajar bersama di tempat yang aman.

Baca Kisah Balita Sebelum Saat ini:  Nasib Balita Hidup Liar Sengaja di Buang Orang Tua Sangat Menyedihkan

Berikut foto-foto kondisi balita saat ini:

Nasib Malang Balita

Anja sedang menggendong balita saat dengan kondisi pulih sehat

Nasib Malang Balita

Balita sedang belajar besama dengan saudara-saudaranya di emper

Nasib Malang Balita

Duduk santai dikursi di samping rumah.

Nasib Malang Balita

Lagi bermain Balita Gope dengan kondisi saat ini berbadan gemuk dan sehat

5-7890123-Nasib-Balita-Hidup-Liar 7-8901234-Nasib-Balita-Hidup-Liar 8-0123456-Nasib-Balita-Hidup-Liar 10-1234567-Nasib-Balita-Hidup-Liar

Jangan biarkan orang-orang tercinta mengalami hal serupa, tanamkan kasih sayang dan didik balita sebagaimana tanggung jawab dan amanah yang di anugrahkan oleh sang pencipta. Jangan sampai ada istilah Nasib balita malang.

loading...

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dianggap Punya Ilmu Hitam Ayah Lempar Bayinya dari Mobil

Leave a comment

Your email address will not be published.


*