Mozilla Firefox Siapkan Update Besar-besaran Untuk Saingi Chrome

Mozilla Firefox

Kabarseru.com – Penulis sendiri sudah lama tidak menggunakan Firefox, rupanya tidak cuma penulis yang lari dari ferefox hingga ini yang akan dilakukan oleh Mozilla demi mendongkrak jumlah pengguna.

Google Chrome memang banyak pengguna termasuk penulis, meski pada awalnya penulis merasa kaku saat masih familiar dengan Firefox, namun setelah nyaman dengan Chrome penulis malah kian kaku sama Firefox, apakah kamu punya pengalaman sama?

Apakah kamu saat ini masih menggunakan Firefox? Jika Ya berarti kamu tergolong pengguna setia Firefox dan bersiaplah dengan surprise yang akan dilakukan oleh Mazolla tidak lama lagi untuk kamu.

Sebagaimana di lansir dari Asia Dotzler 14 Juni 2016 bahwa di kabarkan Mozilla saat ini sedang mempersiapkan pembaharuan yang di beri nama E10S atau jika menurut ahli kimia di sebut Electrolysis.

Dengan update besar-besaran ini, (besar-besaran tidak besar sungguhan ya 😀 ) pihak Mozilla berharap bisa mengusir dari ragam persoalan yang selama ini mengganggu terutama kestabilan browser Firefox ketika di gunakan untuk berselancar.

Bahkan Mazolla sudah melakukan uji tahab beta untuk update E10S, namun ini masih sebatas uji coba belum yang artinya belum bisa kita gunakan. Menurut Mazolla E10S di janjikan akan keluar pada 2 Agustus 2016 namun itu belum secara global, mungkin hanya beberapa persen saja untuk pengguna setia Firefox yang akan berhak menerima notifkasi.

Apa bila selama waktu tersebut dalam kondisi lancar tidak terdapat kendala, barulah Mozilla akan update secara menyeluruh dan berharap akan banyak pengguna lama kembali menggunakan browser besutan Mozilla.

Kita tunggu saja Ya? jika nanti memang Oke, apa susahnya berpindah lagi ke Firefox, jika nanti banyak pengguna beralih ke Firefox pasti Chrome pun akan update browsernya dengan gaya lebih menarik sehingga penggun balik lagi ke Chrome.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*