Monyet Mirip Manusia Ini Mendadak Viral di Medsos Lihat Ekspresinya Bikin Geli

Monyet Mirip Manusia Ini Viral di Media Sosial

Kabarseru.com — Monyet mirip manusia ini sangat menggelikan, hal ini dapat kita lihat dari ekspresi wajahnya yang mirip manusia terutama pada matanya yang bisa melirik ke samping kiri dan kanan. Monyet ini berada dikebun binatang TIanjing, china yang beberapa waktu seorang pengguna Weibo mengabadikannya.

Tidak lama foto dan video monyet mirip manusia ini muncul pada situs tersebut pada 28 Maret 2018, dan langsung di sambut antusias oleh netizen. Mereka mengaku merasa terhibur melihat monyet lucu teresebut, terutama dari gaya ekspresinya.

Ternyata monyet ini telah berusia cukup lama, yakni 18 tahun. Salah seorang netizen mengatakan, ekspresi monyet mirip manusia ini seperti orang tengah di landa bingung, selain ekspresi bingung, hal lain yang bikin netizen merasa lucu adalah ekspresi terkejutnya.

Secara garis besar, monyet mirip manusia ini memang memiliki ekspresi wajah lucu, monyet ini ternyata juga punya banyak kawan, sesama monyet tentunya dan monyet satu ini menurut penjaga kebun binatang adalah pemimpinnya.

Serombongan monyet tentu juga ada salah satu monyet yang menjadi pemimpin, monyet yang jadi pemimpin ketika ada makanan, maka sang pemimpinlah yang berhak makan duluan setelah kenyang baru yang lain boleh makan.

Monyet Mirip Manusia Ini Viral di Media Sosial

Wajah Monyet Mirip Manusia

Monyet mirip manusia ini cukup lucu,

Biasanya monyet akan menyukai makanan jenis buah, seperti monyet satu ini ia menyukai buah kelapa, ceri, pisang, dan buah lezat lainnya.

Mengapa monyet ini bisa mirip manusia? Menurut berita china CGTAN bahwa monyet tersebut berjenis capuchin, biasanya memiliki ciri kepala berwarna hitam dan monyet jenis ini berasal dari Amerika Selatan dan Tengah.

Nah bagaimana dengan Indonesia? Ternyata indonesia banyak sakali jenis monyet, hanya saja tidak ada yang benar-benar mirip manusia seperti monyet capuchin ini.

Nah itulah monyet mirip manusia, maksudnya wajahnya sangat mirip manusia, lucu ya lihat tuh animasinya saja sudah kelihatan ekspresinya benar-benar bikin tahan tawa.

Jangan lupa di share ya guys semoga menghibur dan bermanfaat buat semua.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*