Mitos Nemu Duit di Jalan Akan Kehilangan Duit Lebih Banyak

Mitos Nemu Duit di Jalan

Kabarseru.com – Mitos nemu duit di jalan benarkah akan berimbas kita akan kehilangan duit lebih banyak. Ternyata ini bisa saja jadi hal nyata.

Yang artinya tidak cuma sekedar mitos, mungkin kamu pernah nemu duit tergeletak di jalanan atau di suatu tempat kemudian pada hari berikutnya kamu akan kehilangan duit lebih banyak dari duit dapat nemu.

Kejadian aneh semacam ini penulis sendiri tidak cuma sekali mengalaminya, pernah nemu duit di mushola, namun di suatu hari berikutnya penulis kehilanagan duit lebih banyak. Anehnya lagi duit yang hilang itu di tempat yang sama.

Apakah kamu juga pernah mengalami hal serupa? Masalah ini tidak cuma penulis sendiri yang mengalaminya, tetapi teman-teman yang lain mengeluh juga.

Ketika kita melihat uang tergeletak di jalan atau di suatu tempat, sementara kondisi sekeliling sepi hamm rasanya tak mungkin kita mengabaikan duit tersebut. Apalagi duit itu cukup untuk makan di warung sampai kenyang.

Jika kamu merasa ragu untuk mengambil uang tergeletak di jalan yang entah milik siapa, yang pasti pemiliknya sudah tak peduli lagi karena tidak tahu uangnya hilang di mana.

Sebenarnya ada cara untuk mengambil duit tergeletak di jalanan tanpa resiko kehilanagan duit lebih banyak, namun bila kamu tidak pernah mengalami hal semacam ini tidak perlu ribet.

Seorang teman mengatakan, ketika kita melihat uang tergeletak di jalanan sebelum mengambil uang tersebut lebih dulu perhatikan di sekitar uang itu.

Mungkin kamu melihat batu kerikil, ranting kering atau apa saja yang sekiranya dapaat di pungut.

Sebagai contoh kamu melihat batu kerikil di sisi uang tersebut, nah cara mengambilnya ambil batu kerikil lebih dulu baru mengambil uangnya sembari berkata “AKU TIDAK MENGAMBIL UANG TETAPI MENGAMBIL BATU KERIKIL

Cara seperti itu cukup efektif untuk menangkal resiko kehilanagan duit lebih banyak dari duit hasil nemu. Di katakan mitos fenomena ini ada yang sering mengalaminya dan tidak, contohnya adalah penulis sendiri. Hampir dapat di pastikan setiap nemu duit pada hari berikutnya akan merasa kehilangan duit lebih banyak.

Nah itulah tips jika kamu merasa mengalaminya kejadian di atas, yakni nemu duit tergeletak di jalan tetapi pada akhirnya malah kehilangan duit lebih banyak di hari berikutnya.

loading...

1 Comment on Mitos Nemu Duit di Jalan Akan Kehilangan Duit Lebih Banyak

  1. Octaviann.amen@Buitenzorg

    Pengalaman aja ane pernah nemu duit 100rb waktu pulang kuliah malam..
    Tanpa ragu2 ane ambil duit itu walaupun ane tau mitosnya tentang nemu duit itu bakal kehilangan duit lebih gedelah, siala, apeslah dll karena si pemilik belum tentu ikhlas/rela kehilangan duit itu.
    Yang ada di benak ane saat itu
    1. Kalo diambil terus dikasih ke pihak berwajib -> Ujungnya masuk kantong doi
    2. Kalo diambil terus dipake buat keperluan pribadi -> Takut kena batunya, makan sesuatu yang bukan haknya karena posisi ane juga mampu dan gak kekurangan
    3. Didiemin/dilewatin -> Sayang juga

    Ya udah ane ambil keputusan diambil aja dulu, masalah untuk apa itu gimana nanti aj deh..^^
    Sampe ane lagi mau berhentiin angkot ane liat ada banyak pengemis dan gelandangan, ane cuma mikir apa yang bisa ane lakuin saat itu untuk mereka???
    Ane baru nemu uang 100rb, ane beli nasi bungkus paket 5rb (nasi, telor sama sambel) hehe..
    Ane bagi2in dah tuh 20 bks.. Ane udah gak mikirin lagi bakalan kehilangan duit lebih, apes, sial, sumpah-serapah/kutukan.. Persetan dengan semua itu!!
    Ane percaya Tuhan tidak akan menghukum umatnya yang menolong umat lainnya yang seharusnya ditolong.

    timestamp 1 tahun lalu Balas

Leave a comment

Your email address will not be published.


*