Misteri Suara Perempuan Menangis di Selarong Puncak, Bikin Merinding

Misteri Suara Perempuan Menangis

Kabarseru.com — Misteri suara perempuan menangis di Tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jabar itu tidak jarang terdengar oleh warga dan kesannya menakutkan, bikin merinding bulu tengkuk. Menurut beberapa warga setempat, lokasi tanjankan itu memang di kenal angker, sering terdengar suara tangisan seorang wanita pada malam hari.

Selain suara tangisan, sering juga warga melihat sosok bayangan hitam sekilas tampakkan diri menyeberangi jalan. Bahkan ini tidak cuma warga setempat, para pengendara yang kebetulan melintas di kawasan tersebut juga mengaku seperti melihat banyangan hitam menyeberangi jalan.

Di Tanjakan Selarong itu warga percaya, tempat tersebut dihuni sejumlah mahluk-mahluk goib yang diklaim penunggu jalan, meski jalan ini sering terjadi kecelakaan, namun waga tidak menghubungkannya dengan mereka para penghuni alam goib.

Misteri Suara Perempuan Menangis di Selarong Puncak, Bikin Merinding

“Biasanya setiap terjadi kecelakaan, akan terdengar suara perempuan menangis,” kata Sarif 36 warga Kampung Gedog, Cipayung, Kecamatan Megamendung sebagaimana dilansir dari okezone.com 24 April 2017.

“Selain itu terkadang warga sekilas melihat sosok bayangan hitam menyeberangi jalan, kalau tidak malam hari biasanya setelah terjadi kecelakaan,” tambahnya.

“Tempat ini dulunya sebuah hutan dan sawah. Kemudian seiring perkembangan zaman tempat ini di bangun. Mengenai penunggu alam goib tersebut warga percaya. Yang jelas ketika melintasi jalan ini hendaknya berhati-hati,” pungkasnya.

Seringnya terjadi kecelakaan di Jalur Puncak tersebut karena memang kondisi jalannya tidak memungkinkan, setiap pengendara yang melewatinya harus berhati-hati serta kelayakan kendaraan musti diprioritaskan.

“Tanjakan Selarog ini memang paling rawan kecelakaan dan memakan korban dibanding lokasi lain di sepanjang Jalan Raya Puncak,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Bogot Iptu Asep Saepudin.

Baca juga:

Jalur yang rawan kecelakaan tersebut kondisinya menurun panjang dan licin ketika hujan turun, kondisi seperti ini memang berbahaya bagi pengendara mobil besar seperti bus, truk, terlebih lagi jika kelayakan kenderaan tidak memadai seperti rem yang tidak bekerja secara maksimal.

“Terjadinya kecelakaan bisa juga disebabkan kelayakan kendaraan yang tidak memadai, selain itu kelalaian sopir, hendaknya ketika melintasi medan yang menurun atau tanjakan serta licin berhati-hati.” ujar Asep.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*