Misteri Mobil Nyasar, Merasa Jalan Aspal Ternyata Semak Hutan di Desa Gowak

Misteri Mobil Nyasar

Kabarseru.com — Kisah misteri mobil nyasar ke samak hutan kali ini terjadi di Dusun Pakel, Desa Gowak, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Menurut pengakuan sopir, ia merasa mengendarai mobil dijalan aspal, baru sadar setelah mobil berada cukup jauh di perkebunan bahkan mobil tersebut terjebak kedalam lumpur.

Kejadian ini bermula, Mobil Daihatsu Xenia dengan Nopol 1899BV yang berpenumpang satu rombongan tersebut tengah dalam perjalanan dari Desa Gowak hendak pulang ke Desa Dieng sekitar jam 1 dini hari, sebagaimana pengakuan sopir ia merasa ada dijalan aspal.

Setelah menyadari mobil yang dikendarai ternyata berada ditempat lain, yakni bukan jalan aspal. Para rombongan turun dan mencari bantuan, berhubung waktu sudah larut malam akhirnya rombongan memutuskan bermalam dulu.

Keesokannya baru dilakukan evakuasi dengan bantuan sejumlah warga setempat, mereka tampak ramai-ramai menarik mobil dari dalam lumpur.

Misteri Mobil Nyasar, Merasa Jalan Aspal Ternyata Semak Hutan di Desa Gowak

Misteri Mobil Nyasar

Sejumlah warga sedang evakuasi mobil kesasar di kebun didusun Pakel, desa Gowak

Insiden ini sempat diabadikan yang kini telah diunggah di media sosial Facebook Tato Jurang 20 Nopember 2016 dengan caption evakuasi mobil yang tersesat di tengah perkebunan. Hingga sampai saat ini video berdurasi 8 menit sudah ditonton lebih dari 42 ribu tayang dan 501 kali dibagikan.

Beragam komentar pun mengalir yang beberapa diantaranya menulis komentar “Masuk portal dunia lain tuh, dari Padang sampe Temanggung, aje gile,,,” tulis Fawwas Fauzi.

Mobil tersebut memang bernomor polisi Sumatera Barat, Padang.

“Percaya ga percaya, tetapi kenyataan sudah kejadian, wallahualam,” tulis Taufiq Arif Nugroho.

Komentar lain kebanyakan minta izin share video, ada juga yang mengaku salut dengan warga setempat yang begitu kompak dalam melakukan pertolongan menarik mobl tersebut.

Beberapa waktu lalu juga sempat terjadi hal serupa, yakni Mobil Bus Jati Mas tersesat di hutan blora, namun setelah dilakukan penelitian, di duga mobil Bus Jati Mas sengaja di sesatkan oleh sopir karena alasan tertentu yang masih ada kaitannya dengan kurang pahamnya lokasi yang hendak di tuju. Untuk lebih jelasnya bisa baca kisahnya di Ini Kejadian Sebenarnya Bus Jati Mas Masuk Hutan Blora Secara Misterius

Berikut tayangan video saat evakuasi mobil yang dilakukan sejumlah warga.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*