Misteri Lukisan Terkutuk Yang Memakan Korban

Misteri Lukisan Terkutuk

Kabarseru.com – Misteri lukisan terkutuk yang selalu menelan korban jiwa. Lukisan berhantu tersebut dibuat oleh seorang seniman bernama Bill Stoneham, dalam lukisan itu memperlihatkan seorang anak berdiri di depan jendela bersama boneka gadis kecil di sisinya yang ketika di lihat sepintas sosok boneka itu seperti adik perempuan si anak laki-laki. Sementara beberapa telapak tangan tampak menempel pada kaca hitam jendela.

Lukisan terkutuk selalu berpindah-pindah kepemilikan, di kisahkan tiga orang tewas secara misterius dalam tempo satu tahun usai melakukan kontak langsung dengan lukisan tersebut. Orang pertama yang jadi korban adalah pemilik geleri kritikus seni di mana saat itu merupakan pertama kali lukisan di tampilkan.

Selanjutnya orang ke dua yang menjadi korban adalah orang yang membawa lukisan terkutuk pulang. Akhirnya lukisan tersebut ditinggalkan di tempat pembuatan bir di California. Saat itu pemilik lukisan sudah orang lain yang sudah mengetahui sejatinya lukisan itu. Ia coba pasang kamera CCTV ingin mengetahui apa yang akan terjadi pada lukisan itu.

Menurut keterangan si pemilik lukisan terkutuk yang baru, ternyata benar, kameranya menangkap sosok gadis kecil membawa pistol memaksa anak laki-laki keluar dari dalam lukisan.

Sementara gadis kecil anak si pemilik lukisan itu sering mengeluh dan mengatakan kalau di dalam lukisan itu terdapat banyak anak-anak yang selalu mengajakknya masuk ke dalam lukisan. Sejak itu pada tahun 2000 lukisan tersebut menarik simpati banyak orang.

Pemilik lukisan selanjutnya adalah Kim Smith, ia menempatkan lukisan itu di galerinya, Kim sudah tahu tentang rumor yang beredar terkait lukisan tersebut yang konon di sebut-sebut sebagai lukisan terkutuk yang selalu menelan korban jiwa.

Baca juga: Penampakan Hantu Menyeramkan Dari Lukisan Tua

Bill Stoneham si pembuat lukisan itu di kabarkan ia sebenarnya membuat dua lukisan sebagai sekuelnya yang sama-sama membawa petaka. Demikian kisahnya sebagaimana di lansir dari Stonehamstudios 10 Juni 2016.

Lantas bagaimana menurut pendapat anda terkait lukisan terkutuk yang konon selalu menelan korban jiwa, apakah anda percaya dengan rumor tersebut? Silahkan berikan tanggapan anda di lokom komentar yang tersedia.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*