Mimpi Bisa Terbang dan Menghilang

Mimpi Bisa Terbang dan Menghilang

Kabarseru.com — Apa kamu bisa terbang saat berada didalam mimpi? Meskipun dalam mimpi terbangnya tidak mudah. Berikut penulis berbagi cerita bisa terbang dan menghilang di dalam mimpi.

Penulis sudah lama sekali bisa terbang, namun seringnya tidak bisa terbang tinggi, terasa berat bergerak naik ke udara, cenderung kembali menurun menginjak bumi.

Saat mulai terbang penulis mengibaskan ke dua tangan dan kaki menghentak persis gaya berenang. Biasanya akan naik 2 meter saja lalu turun lagi. Rasanya benar-benar berat untuk terbang.

Terkadang agak lumayan enteng saat terbang dan agak jauh. Namun untuk terbang menyeberangi sungai lebar timbul rasa ragu karena takut baru sampai tengah-tengah tidak kuat lagi terbangnya lalu nyemplung sungai.

Namun ada kalanya penulis bisa terbang jauh dengan sangat ringan dan cepat sekali bak superman ini benar-benar menyenangkan.

Timbul pertanyaan kenapa bisa terbang kadang terasa sangat berat dan kadang sangat ringan? Setelah penulis amati-amati akhirnya ketemu juga penyebabnya.

Mimpi Bisa Terbang dan Menghilang

Nah kalau kamu punya persamaan seperti yang penulis alami berikut akan kami share agar saat terbang di dalam mimpi bisa cepat dan ringan.

Tips nya sederhana. Yakni saat tidur usahakan ke dua kaki tidak membelit satu sama lain atau posisi silang. Ini kalau tidur telentang. Kalau tidur miring boleh numpuk ke dua kaki boleh juga agak menekuk lutut asal jangan mengatur posisi kaki saling membelit.

Penyebab terbang susah naik, jalan dan lari juga susah jika posisi kaki saling membelit.

Menghilang..

Saat di kepung musuh dan gagal terbang satu-satunya jalan adalah menghilang..

Dan ternyata menghilang di dalam mimpi susah-susah gampang. Apa yang akan penulis lakukan untuk bisa menghilang? Pertama-tama pejam kan mata, kosong kan pikiran dan buat seluruh anggota tubuh rileks serta penuh keyakinan bahwa sosok penulis telah tak dapat dilihat..

Selama menghilang pikiran harus terus kosong dan mata terpejam, pada saat seperti itu badan terasa tak lagi mendapat tarikan gravitasi bumi. Seakan mengambang dan oleng.. tapi masih mendengar orang-orang berbicara.

Suara-suara itulah yang acap kali membuat pikiran buyar. gagal sedikit sosok kami pun kembali terlihat. Karena selama menghilang tidak bisa kemana-mana semua anggota badan di netral kan.

Nah itulah cerita kami bisa terbang dan menghilang di dalam mimpi.. hehe pengen juga sih bisa terbang di alam nyata..

Satu lagi, penulis pernah mimpi tidak bisa melihat, perasaan pandangan dimana-mana gelap. sangat menakutkan. Perasaan ada di alam lain yang entah dimana.

Dan saat penulis terjaga dari tidur, itu cukup sulit terjaga, dan ternyata penyebabnya saat hendak tidur penulis menaruh lengan diatas kepala menutupi ke dua mata. Alasannya kala itu penulis tidur di tempat berbuka, meski mata sudah merem tapi masih terasa silau. Setelah penulis tindih dengan lengan baru terasa nyaman hingga akhirnya tertidur.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*