Menuntut Ilmu Hitam di Haruskan Minum Darah Manusia, Pemuda Ini Bunuh Paman

Menuntut Ilmu Hitam

Kabarseru.com — Menuntut ilmu hitam menurut beberapa sumber dikatakan tidak mudah, bahkan cukup berat karena harus melakukan berbagai ritual mengerikan serta membutuhkan hati yang kuat. Sebaimana yang terjadi satu peristiwa berdarah di Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Tulangbawang, Lampung 17 Mei 2015 sekitar jam 4.30 WIB.

Pria bernama Kurniawan atau Engkung tiba-tiba menyerang pamannya bernama Ujang Hermanto 45 tahun yang sedang tidur, dengan senjata tajam Kurniawan membacok tubuh pamannya tepat dibawah ketiak lalu menggorok leher pamannya hingga tewas.

Tidak berhenti disitu, Kurniawan juga menyerang bibinya bernama Warsinah 40 tahun, pemuda ini membacok kepala dan lengan bibinya hingga kritis, beruntung bibinya masih sanggup lari minta tolong warga sekitar sebelum kondisinya kritis.

Orang pertama yang mendengar teriakan minta tolong adalah Andi warga setempat, Andi menemukan Warsinah dalam kondisi mandi darah, tak lama warga lainnya bermunculan, kejap itu suasan pun di buat geger. Warga langsung membawa Warsinah ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Menuntut Ilmu Hitam di Haruskan Minum Darah Manusia

Selanjutnya warga beramai-ramai mendatangi rumah korban dan menemukan Ujang dalam kondisi sudah tak bernyawa, sementara pelaku telah melarikan diri entah kemana.

“Korban meninggal ditempat tidur dalam kondisi luka di leher,” kata Andi. “Kami bawa istri korban yang mengalami luka di kepala dan lengan ke puskesmas terdekat sebelum merujuk ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung,” sambungnya.

Selanjutnya untuk menangani pelaku pembunuhan, kasus ini diserahkan ke pihak berwajib, beberapa jam kemudian Team Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Tuba berhasil membekuk pelaku sekitar jam 9 WIB di kawasan Gaya Baru, Lampung Tengah.

“Pelaku pembunuhan adalah warga Kampung Sukarandek, Kecamatan Kuala Sekampung, Lampung Selatan. Dia adalah keponakan korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuba Ajun Komisaris Efendi.

Motif dibalik aksi kriminal Kurniawan menurut hasil penyelidikan sementara, pelaku sedang menuntut atau mempelajari ilmu hitam dan atas perintah gurunya, Kurniawan harus minum darah segar manusia guna menyempurnakan ilmu hitam tersebut.

Oleh sebab itu pelaku membunuh paman dan berusaha membunuh bibinya untuk mendapatkan darah manusia, namun menurut kerabat korban bernama Ahmad punya dugaan lain, tindakan Kurniawan bukan lantaran mempelajari ilmu hitam melainkan dendam.

Bahkan menurutnya, korban dibunuh lebih dari satu orang, jika demikian bisa jadi orang ke lain itu adalah guru Kurniawan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*