Menikah Dengan Dua Gadis Sekaligus, Pemuda Asal NTB Ini Mendadak Viral

Menikah Dengan Dua Gadis Sekaligus

Kabarseru.comMenikah dengan dua gadis sekaligus sepertinya itu mustahil terjadi, namun inilah yang terjadi di Gubuk Mamben, Kelurahan Pagesangan Barat, Kecamatan Sekarbela, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) kejadian ini tentu bikin heboh masyarakat setempat.

Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi? Berikut alasan sebuah seorang pemuda menikah dengan dua gadis sekaligus. Gadis pertama dinikahi pemuda ini karena permintaan keluarga.

Sebenarnya si pemuda sudah memiliki calon istri sendiri dan sudah menjelaskan semuanya, namun dari pihak keluarga tetap ingin sang pemuda menikah dengan gadis tersebut.

Demikian sang pemuda juga tidak mungkin menghianati kekasihnya, akhirnya masalah tersebut dibicarakan baik-baik dengan kekasihnya, akhir keputusanpun jatuh menikahi dua gadis sekaligus.

Kisah ini viral di media sosial yang di bagikan oleh pengguna akun instagram @insidelombok 26 Februari 2018, dikatakan pemuda dengan dua gadis yang dinikahinya adalah satu kampung.

Acara akad nikah pun selesai lalu pemuda dengan di dampingi dua istrinya di arak keliling kampung oleh warga dengan suasana hingar bingar penuh kebahagiaan.

Menikah Dengan Dua Gadis Sekaligus, Pemuda Asal NTB Ini Mendadak Viral

Menikah Dengan Dua Gadis Sekaligus

Jodoh seperti tidak adil, tidak sedikit orang yang kesulitan mendapatkan jodohnya, hingga di bela-belain ikut serta dalam form jodoh, biro jodoh, ajang mencari jodoh, pasar jodoh dan lain sebagainya, namun begitulah kenyataan yang ada, kalau dasarnya sulit tetap saja sulit. Sementara bagi yang mudah demikian mudahnya sekali dapat langsung dua.

Tetapi tunggu dulu, mengapa jodoh kamu sulit? Bisa jadi disebabkan olehmu sendiri. Tahu tidak? Sejatinya dimana pun kamu berada disitu ada jodoh menantimu, hanya saja mungkin kamu yang kurang peduli, merasa kamu terlalu baik untuk berjodoh dengan dia.

Atau mungkin karena kamu orangnya terlalu pilih-pilih, banyak yang menyukaimu, tapi kamu tidak suka, kamu justru menyukai orang yang justru tidak peduli denganmu.

Ya begitulah bila mana orang sedang gersang akan kondisi jodohnya, seperti kondisi ombak terombang-ambing, terkadang kita suka mengejar yang lari, sedangkan kita lari karena di kejar-kejar.

Jodoh, Rezki, maut tuhan yang punya, jodohmu kelak seperti apa sudah merupakan terbaik sesuai kehendak tuhan, sementara jika kamu mempertahankan minat dari hatimu sendiri, ya jangan salahkan tuhan jika kamu selamanya menjadi jones.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*