Menikah Dengan Anak Kandung Ibu Ini Tidak Malu

Menikah Dengan Anak Kandung Foto Ilustrasi

Kabarseru.com – Seorang wanita bernama Monica Mares asal Clovis, Amerika Serikat (AS) menikah dengan anak laki-lakinya bernama Caleb Peterson, pernikahan tersebut memicu kontroversi, ke duanya juga bisa terlibat pelanggaran undang-undang, jika terbukti ke duanya melanggar, Mars dan salep akan mendapat hukuman 18 bulan penjara.

Pernikahan anatara ibu dan anak yang seharusnya mereka menyadari bahwa itu tindakan melanggar, namun tampaknya mereka tampak bahagia, tidak merasa malu meskipun berada di tengah publik, justru mereka mengakui terus terang Kalau dirinya sedang dimabuk cinta.

Mares melahirkan anaknya Caleb dulu sebelumnya bernama Carlos saat berusia 16 tahun mereka berpisah setela Caleb diadopsi, ke duanya baru bertemu lagi saat tahun natalan beberapa waktu lalu melalui media sosial, mereka ngobrol di jejaring sosial Facebook hingga pada akhirnya mereka kopdar.

Mereka pun bertemu kemudian Caleb memutuskan untuk tinggal bersama Mares yang tak lain adalah ibu kandungnya sekaligus jatuh cinta. “Belum pernah ada perempuan yang membuatkan saya masakan,” kata Caleb.

“Setelah seminggu lamanya tinggal bersamanya, Aku mulai merasa punya perasaan dan saya pikir aku jatuh cinta,” kata Saleb belih lanjut.

Menikah Dengan Anak Kandung Ibu Ini Merasa Bangga dan Bahagia

Sementara itu Mares ibu kandungnya diam-diam juga suka dan memiliki perasaan sama Bahkan dia rela tak bertemu dengan 9 anaknya yang lain demi bisa hidup berdua bersama Caleb.

“Pada awalnya kami hanya pegang tangan lalu mulai melakukan cuman, setelah bercuman kami melakukan hal yang lainnya,” kata Mares senang.

“Saya merasa lebih nyaman berdua dengannya. Saya rasa Kami sedang jatuh cinta,” kata Mares.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*